Sebelumnya jangan lupa vote dan komen yahhh
Baru masuk sekolah seminggu aja ryujin udah di kasih tugas kelompok sama gurunya. Yah menurut dia mah tugasnya gak susah sih, tapi tetep aja namanya tugas kan jadi beban buat dia.
"Jadi mau ngerjain tugas kelompok dimana?"
Gak ada yang nyaut.
"Di rumah jeno dong, kangen masakan mama kamu". kata umi sambil memainkan pulpennya.
Sebenernya umi gak sekelompok sama jeno, dia tuh satu kelompok sama rendi, nana, dan ajun. Sementara jeno satu kelompok sama ryujin, lia, dan haekal. Sengaja aja gitu kelompoknya di satuin soalnya mereka pada gak ngerti tugasnya suruh ngapain, mumpung ryujin udah pernah belajar ini waktu di jakarta makanya anak itu ngasih solusi buat dua kelompok di jadiin satu.
"heuuh atuh jen, suruh tante rose masak yang banyak". sahut haekal.
Jeno pun mengiyakan ajakan mereka. Yah emang dasar rumahnya pada gak mau di ungsiin jadinya si jeno pasrah aja.
Pas pulang sekolah mereka siap-siap buat ke rumahnya jeno. Rendi, ajun sama ciwi-ciwi udah pada berangkat duluan naek angkot, soalnya kalo jalan pasti jauh. Sementara haekal bawa motor yang jok belakangnya udah di tebengin duluan sama nana. Nyisain ryujin dan jeno yang berduaan di parkiran.
"maap yah jen ngerepotin, gue gak bisa naik angkot soalnya"
"Emang"
Ryujin mendengus kasar. Mana udah keburu ngechat pak dadang buat gak usah jemput dia ke sekolah.
"Naik"
Dengan cepat ryujin naik ke atas jok motornya si batu es itu. Motor jeno emang gak bagus kayak motornya felix temen ryujin di jakarta, cuma motor bebek yang bunyinya otok-otok. Masih kalah sama vespa ganteng papanya yang udah lecet-lecet.
"Gue kira lo cuma bisa naek sepeda jen"
"Tapi kalo di liat dari tampang lo oke banget buat naik motor trail punya papa gue, bukan motor bebek kaya gini"
"Diem atau lo turun?"
ryujin langsung membungkam mulitnya.
"Iya maaf"
Setelah kurang lebih setengah jam akhirnya mereka berdua sampai di rumah jeno. Rumah sederhana sih, kaya rumah-rumah di kampung pada umunya.
"Kok sepi yah?"
"Biasanya kalo naik angkot emang lebih lama, abangnya suka ngetem-ngetem. Kalo haekal sama nana paling nongkrong dulu di warung bu juju". Jelas jeno seakan-akan hafal dengan kelakuan teman-temannya.
Ryujin cuma mangut-mangut.
"Ini lo gak nyuruh gue masuk?"
Jeno pun mengangguk dan mempersilahkan ryujin masuk duluan.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Ryujin kaget ada yang menyaut dari dalam. Dia kira di dalam gak ada orang.
Dari dapur muncul wanita cantik yang menatap ryujin bingung. Anak itu pun tersenyum canggung dan menyalimi tangan yang dia ketahui adalah mamanya jeno.
"Temen jeno tante"
Ryujin pun tersenyum. Gatau kenapa pas pertama kali ngeliat mama jeno, ryujin tuh ngerasa kaya udah pernah kenal gitu.
"Ohh temennya jeno? kok tante baru pertama kali ngeliat kamu?"
"Anak baru ma". Jeno ikut menyahut dan salim sama mamanya.
Mama jeno pun mengangguk dan mempersilahkan ryujin untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPIPHANY
Fanfiction[COMPLETED] jaerose ft. jeno ryujin Jeno dan Ryujin ada karena kecelakaan, Jeffrey dan Rose menikah karena kesalahan, Mereka tak bertemu karena keadaan. Sampai dimana Jeno dan Ryujin di pertemukan kembali tetapi tidak saling mengenal satu sama lain...