11 | sedikit penasaran

3.9K 626 43
                                    

"SIAPA YANG NYURUH LO MASUK??? GUE BELOM PAKE BAJU". Teriak jeffrey kesal melempar bantal ke muka juan.

"ANAK LO YANG NYURUH ETDAHH LAGIAN KENAPA SIH KAYA MAU GUE CABULIN AJA"

Juan merebahkan dirinya diatas kasur milik jeffrey.

"Jadi gini rasanya kasur seorang duda". Katanya sambil memejamkan matanya.

"Rasanya penuh dengan kesendirian". Lanjutnya.

Jeffrey yang selesai dengan kegiatan memakai bajunya kini menatap juan kesal.

"Kasur lo apa bedanya???"

Juan tertawa terbahak-bahak. Memang benar juga sih apa yang di bilang jeffrey. Mereka berdua memang batang yang tidak di temani lubang. Bedanya kalo jeffrey udah pernah menikah kalo juan kebalikannya.

"Cari jodoh bro"

"Gak mau"

"Gue kemarin gak sengaja stalk instagramnya lisa, udah bunting aja dia buset". Kata juan dengan lemas letih dan lesuh.

"Dih?? masih ngarepin lisa lo? nasib di tinggal nikah gini amat??"

"Udah deh gausah ngomongin itu, ada yang lebih penting untuk di bahas"

"Di bawah aja, sekalian ngumpul sama temen-temennya ryujin". Kata jeffrey yang di balas anggukan oleh juan

.....

"Kalian udah pada makan siang?". Tanya Jeffrey yang baru datang diikuti juan.

"Belum om..". Jawab nana. Jaehyun pun tersenyum menghampiri gerombolan anak laki-laki yang sibuk dengan ps miliknya.

"Gimana sih ryujin temennya main gak di kasih makan?"

"Lagi di masakin mbak kok pah". Jawab putrinya yang masih sibuk dengan make up miliknya.

"Kasian temennya udah pada laper, mbak kan biasanya masaknya lama. Kamu delivery dulu aja gih buat ganjel biar nanti makan lagi"

"CANTIK BANGETTTT". Pekik ryujin melihat hasil karyanya yang ia poles di wajah lia.

"Anak lo". Kata juan sambil menggeleng-geleng. Jeffrey menghela nafasnya.

"Ryujin Arabella dengar papa gak sih?"

"Iya iya baginda ini otw mesen". Ryujin mengeluarkan handpohone hendak membuka aplikasi hijaunya tapi dia teringat sesuatu—

"LAH PAH EMANG BISA GOFOOD KESINI???"

Jeffrey menepuk jidatnya. Dia lupa kalau desa ini terpencil...

"Duh.. maaf yah kalian gapapa nunggu masakan mbak? agak lama sih tapi—

"GAPAPA OM GAPAPA ASLI". jawab nana lantang. Yang lain menggelengkan kepala malu sementara gadis-gadis masih sibuk dengan kegiatannya engan bergabung.

Jaehyun pun duduk di sebelah jeno yang tengah membaca bukunya. Anak itu sama sekali tidak terganggu dengan keberadaan jeffrey di sebelahnya.

"Eh Jeno? kok gak ikutan main?"

"Engga pingin". Katanya sopan. Jeffrey hanya mengangguk dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Dirinya gugup.

"Lo mau denger cerita gue gak". Juan yang baru saja selesai berbicara dengan haekal langsung menyambar duduk di sebelah jeffrey.

EPIPHANYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang