prolog

7.9K 300 1
                                    

Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook

19 tahun

Lalisa Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalisa Manoban

18 tahun

Namanya Lalisa tapi kalian cukup memanggilnya dengan Lisa, Lisa adalah gadis berumur 18 tahun. Sebenarnya tidak ada yang spesial dalam hidupnya. Sampai saat ayahnya menikah dengan seorang wanita lain 10 tahun lalu dan sekarang menjadi ibu Lisa.

Well kisah hidup Lisa cukup wajar tanpa banyak bumbu-bumbu sinetron, hanya mungkin mirip dengan film yang complicated maybe?. Ayah Lisa menikah lagi lalu mendapatkan ibu dan kakak tiri.

Kakak tiri Lisa adalah laki-laki dan berjarak 1 tahun dengannya. Lisa akui dia tampan dan ramah. Menyenangkan memiliki seorang kakak yang baik. Dia menjaga, melindungi, menutupi kesalahan Lisa dan selalu berusaha menjadi tameng bagi Lisa ketika ayah marah.

Yah ayah Lisa cukup pemarah dan suka bermain tangan, Lisa juga sudah tidak kaget akan hal itu. Ayah selalu merasa tidak puas dengan semua pencapaiannya. Lisa tau dan sadar diri sebagai anak yang tidak diharapkan bisa hidup sampai sekarang adalah mukjizat bukan?

Tidak, Lisa tidak lagi sakit hati atau sedih dengan fakta itu, Lisa sudah cukup terbiasa oke?

Dari kecil Lisa hidup hanya dengan ayahnya dan dia dituntun secara mental untuk dewasa.

Kembali pada kakak tirinya, apalagi yang harus Lisa katakan untuk memujinya. Intinya dia bisa dikatakan sangat boyfriend material, iya kalian tidak salah membaca.

Lisa menyebutnya boyfriend material sejak mungkin Lisa berumur 15 tahun saat Lisa sadar bahwa Lisa mulai menyayangi kakaknya melewati batas wajar seorang adik untuk kakaknya.

Siapa nama kakak tirinya? Jeon Jungkook.

Apakah dia tau? Tentu tidak.

Lisa masih cukup waras untuk menyimpannya sendiri.

Iya masih dan entah sampai kapan Lisa bisa bertahan untuk menyimpannya sendiri.

Heii, kalian jangan berpikir bahwa Lisa adalah orang yang ramah, baik hati, dan lembut.

Shittt, Lisa adalah orang yang tidak bisa ditebak dan tidak berperilaku baik, walaupun tidak dikatakan bahwa dia jahat.

Mungkin Lisa terlalu banyak memperkenalkan diri, jadi mungkin sekarang kita bisa pergi untuk story of my brother and me.



Note :

Hai everbody, i'm back!

Ceritaku kali ini mengandung kata-kata kasar dan action yang kurang baik.

Dimohon bijak dalam membaca ^_^

Step BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang