eleven

2.1K 258 3
                                    

Pukul 8 malam saat Lisa pulang kerumah.

Dirumah hanya ada Jungkook. Lisa merasa sangat merdeka. Seperti burung bebas dari sangkar.

Jika dirumah hanya ada Lisa dan Jungkook biasanya mereka akan bertingkah sesuka hati dalam arti mereka berani mengeluarkan tabiat jelek ketika ayah dan ibu sedang tidak dirumah.

Seperti contohnya sekarang Jungkook sedang bersiap untuk pergi ke club.

Siapa yang berpikir bahwa Jungkook adalah good boy?

Kata good boy dan Jungkook tidak akan pernah bisa bersanding.

"Ohoo bukankah terlalu sore untuk pergi ke club sekarang?" Lisa bersandar di daun pintu kamar Jungkook yang terbuka. Memperhatikan lelaki itu bercermin.

Mata Lisa meneliti dari bawah sampai atas, baikah Lisa harus mengakuinya.
Jungkook terlampau tampan.
Perlu diketahui bahwa Jungkook hanya menggunakan hoodie hitam dan ripped jeansnya.

Tunggu, hoodie hitam?

"Tatapan macam apa itu? Kau terlihat sangat bernafsu sekarang, Lalisa" kata Jungkook sembari duduk disofa kamarnya.

"Tatapan macam apa itu? Kau terlihat sangat bernafsu sekarang, Lalisa" kata Jungkook sembari duduk disofa kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa hanya mengangkat bahu acuh dan berjalan masuk ke dalam kamar.

"Kau ini akan pergi ke club atau memulung didepan rumah?" kata Lisa.

"Memangnya kenapa?"

"Hoodie mu itu untuk apa?"

Jungkook meneliti hoodienya. Apa yang salah?

"Ya Lalisa, saat clubbing bukan pakaian yang diperhatikan. Tapi wajah" kata Jungkook menunjuk wajahnya sendiri.

"Aku bahkan tidak perlu berpakaian mewah, hanya berikan sedikit senyuman dan semua perempuan akan mengantri perhatianku"

Lisa mendecih mendengar kesombongan Jungkook.

Lisa lalu bergerak ke arah meja belajar Jungkook, Lisa membuka lacinya dan mengambil beberapa pearching.

Lisa beralih duduk dimeja yang berada didepan Jungkook duduk. Lisa menarik sedikit hoodie lelaki itu.

Jungkook yang mengerti langsung memajukan badannya agar lebih dekat dengan Lisa.

Lisa membuka penutup kepala hoodie lalu perlahan memasang 3 pearching ke telinga kanan dan 2 di telinga kiri Jungkook.

"Masih disana?" Jungkook bertanya.

Lisa menatap Jungkook sebentar dan kembali fokus memasang pearching terakhir "Apanya?"

"Kelemahanmu"

Lisa tersenyum dan mengalungkan tangannya pada leher Jungkook.

Benar, kelemahan Lisa. Fetish Lisa ada pada telinga, garis rahang dan tulang selangka Jungkook.

Dan Jungkook melingkarkan tangannya dipinggang Lisa.

Step BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang