Jungkook membuka matanya ketika dirasa tidurnya sudah cukup.
Kali ini giliran pelajaran bahasa. Gurunya tidak masuk membuat siswa senang.
Jungkook melirik kursi sebelahnya.Mengernyitkan dahi kala tak melihat Taehyung.
"Dimana anak itu?"
Jungkook mencoba bertanya pada anak anak dikelas itu ,dimana keberadaan Taehyung.
"Ah. Tadi sepertinya aku lihat dia keluar. Seperti nya membuang sampah susu kotaknya tapi dia tidak kembali lagi."
"Aku tidak tau dia kemana yang pasti dia keluar tadi."
Jelas anak yang duduk di depannya.
Jungkook hanya mangut mangut saja.
Diluar hujan sudah reda.
Tapi langit masih mendung dan udara masih dingin.
Jungkook mengambil tasnya ,mengeluarkan hoodie hitam tebal dari tas itu dan memakainya.
Beranjak dari kelas hendak membolos saja. Suntuk juga berada di kelas itu.
Padahal alasanya sebenarnya karena tidak ada bocah cerewet itu.
Sepertinya Jungkook akan berjalan jalan untuk mencari tempat yang tepat untuk membolos.
Jungkook berjalan seorang diri di koridor sepi itu.
Jam pelajaran masih berlangsung makanya tidak ada yang keluar dari kelas.
Jungkook keluar dari gedung sekolah itu , genangan air hujan terbentuk di lapangan sekolah itu.
Jungkook berjalan terus , mencari tempat yang cocok.
Dirinya melewati tempat sepi , mungkin gudang , pikirnya.
Jungkook melanjutkan langkahnya , tapi baru tiga langkah ia langsung berhenti.
Jungkook mendengar suara.
Suara kecil.
Apa jangan jangan hantu?
Tapi.. suara ini , dia mengenal suara ini.
Jungkook melangkah mundur , mendekatkan telinga kanannya ke pintu usang itu , suara itu terdengar jelas.
Taehyung?
Jungkook menggedor pintu usang itu. Mencoba untuk membuka pintu itu dengan cepat.
Tapi tak bisa.
"Hei! Kau tidak apa apa?"teriak Jungkook dari luar.
"T-tolong.. aku tidak bisa b-bernapas.."
"Apa?! Aku tidak mendengar mu!"
Jungkook menendang pintu itu , "Sialan!" mengumpat kesal karena pintu itu susah untuk dibuka.
Jungkook mencari sesuatu yang bisa digunakan untuk membuka pintu itu.
"Tunggu sebentar!"teriak Jungkook lagi.
Jungkook tak dapat menemukan apa apa.
Suara dari dalam sana kian mengecil.
Jungkook menggenggam kenop pintu usang itu. Menariknya dengan sekuat tenaga.
Pintu itu berderit sedikit.
Jungkook menariknya lagi dengan kuat.
Pintu itu berhasil dibuka.
Pemandangan pertama yang pemuda berandal itu lihat adalah ,Taehyung terbaring lemah di sana dengan baju yang sudah terbuka acak.
Jungkook berjalan pelan , menghampiri Taehyung , menggendong anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]
FanfictionJJK x KTH Berandal yang hanya menurut pada pemuda manis bernama Taehyung.