25

8.1K 844 5
                                    

Pintu Apartemen Taehyung terbuka.

Menampilkan pemuda manis berbalut pakaian kasual yang tampak sangat cocok pada dirinya , terlihat berlipat ganda manis!

"Ayo , tae sudah selesai!"

Hoseok terdiam , manis sekali pemuda di depan nya ini.

"Hoseok hyung?" Taehyung mengibaskan telapak tangan nya di depan wajah Hoseok yang masih terdiam.

"Hoseok hyung! Hyung!"

Hoseok kaget , matanya langsung terbuka lebar ,"Ah , aahhaa maafkan aku , kau terlihat manis sekali soalnya."

Pipi Taehyung merona mendengar pujian Hoseok dan dimata Hoseok itu adalah hal yang paling paling manis.

"Jadi pergi?"

"Ya ayo!" sahut Hoseok semangat.

Hoseok dan Taehyung berjalan berdampingan , terlihat serasi.

Tapi tiba tiba saja Hoseok berhenti di depan apart Jungkook.

"Sebentar ya tae? Kita coba ajak si kelinci itu lagi! Mana tau dia berubah pikiran!"

Taehyung hanya mengangguk mendengar ucapan Hoseok , berdiri di belakang namja itu dengan tenang.

Bel di bunyikan , tiga kali baru pintu terbuka.

"Berisik seka–"

Ucapan Jungkook tergantung.

Jungkook terdiam melihat penampilan pemuda manis di belakang Hoseok.

Itu Taehyung benar? Taehyung Kim? Pemuda manis cerewet yang suka dengan strawberrie itu kan?

Kenapa manis sekali?

15 detik lebih pemuda Jeon itu terdiam hanya menatap penampilan Taehyung , tapi kemudian pandangan indah itu di halang oleh Hoseok.

"Hai Jeon! mau ikut bersama kami?"

Kami? Apa apaan maksud nya kami?!

Jungkook mengepalkan tangannya.

Hoseok tau sekali kalau si kelinci bongsor itu tengah kesal.

"Hei hei , mau tidak? Kalau tidak aku akan pergi bersama Taehyung saja."

Hoseok mendekat ke muka Jungkook , membisikkan beberapa kata di telinga si Jeon,"Untuk bersenang-senang , Kook.."

Dan telak membuat pemuda berandal itu kesal , emosi , ingin marah saja pada namja yang sialnya merupakan sahabat nya sendiri.

Tangan nya dengan kasar menarik kerah baju Hoseok , tidak peduli mau itu sahabat , orang terdekat , atau bahkan orang yang lebih tua , jika ingin macam macam dengan Taehyung  , tidak akan ia biarkan.

"Apa maksud mu Hyung!" geram Jungkook penuh kekesalan.

Taehyung yang melihat itu tentu saja kaget , ada apa ini? Kenapa tiba tiba Jungkook menarik kerah baju Hoseok?

Dengan cepat dia menarik tangan Jungkook, menatap galak pemuda berandal yang tengah emosi itu.

"Kau ini! Apa apaan sih Kook?! Kau bisa membuat Hoseok hyung tercekik!"omel Taehyung.

Jungkook memfokuskan tatapan nya pada Taehyung , yang tengah menatap nya galak.

Astaga , bukan terlihat galak jatuhnya malah manis.

Apalagi bibir yang manyun itu , mata yang menyipit lucu dan alis menukik kesal.

Manis sekali!

"A-aku.." Jungkook gugup.

Taehyung memicingkan matanya kesal,"Tidak boleh seperti itu lagi! Apa masalah mu sebenarnya?"

"Dia! Itu mau m-mengajak mu bersenang-senang?"

Taehyung mengangguk pasti,"Benar , aku dan Hoseok Hyung akan pergi bersenang-senang. Dia ingin mengajak ku jalan jalan."

Dahi Jungkook berkerut tak suka.

"T-tapi... "

Hoseok terkekeh renyah , membuat Jungkook dongkol. Dan Taehyung yang hanya diam.

"Jadi kook? Mau ikut pergi? Atau kau hanya akan membiarkan ku pergi berdua dengan Taehyung untuk bersenang-senang?"  tanya Hoseok sekali lagi.

Sebenarnya namja ceria itu sudah tau jawaban pastinya.

Tidak mungkin di tolak.

Dan benar saja.

"Baik , tunggu aku."

Setelah mengatakan itu Jungkook langsung berlari masuk ke apart nya untuk berganti pakaian.

Mana mau dia membiarkan Taehyung pergi hanya berdua dengan Hoseok. Hah tidak mungkin!

Hoseok melirik Taehyung tertawa puas,"Aha! Terima kasih Tae!"

Taehyung mengerutkan dahinya,"Untuk?"

"Karena kau dia akhirnya ikut juga!"

Taehyung hanya bisa tersenyum kecil saja. Maksud nya apa ya? Gara gara Tae , Jungkook mau pergi?

Tidak mungkin. Jungkook pasti mau ikut karena di ajak saja.

Taehyung nya ga peka gaes?

TBC.

𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang