11

11.4K 1.1K 28
                                    

Kedua pemuda itu berjalan berdampingan , Taehyung sibuk menyapa anak anak yang ada di sepanjang lorong.

Sedang Jungkook hanya menatap lurus ke depan.

Beberapa murid menyingkir kala melihat Jungkook , mereka takut. Penampilan Jungkook itu yang mereka takutkan.

Tatto di lengan nya dan rambut nya yang diikat , serta raut wajah yang datar , menyeramkan , tampak seperti preman.

Bruk!

"Aduh! KALAU JALAN LIH—"

"Kau mau mati?!"

Glup..

"Ah.. maaf.. a-aku tidak s-sengaja."

Taehyung melirik.

"Hei.. lain kali hati hati ya? Jangan sampai menabrak orang lagi. Apalagi orang seperti berandal di samping ku ini."

Menambah sedikit penekanan pada kata berandal yang ia ucapkan.

Jungkook menatap sinis Taehyung yang sedang tersenyum manis pada gadis yang tadi menabraknya.

Srek!

Pinggang Taehyung ditarik dan di rengkuh ,"Ayo ke kelas."

"Hah.. iya iya , berandal!"

Jungkook dan Taehyung melanjutkan langkah mereka menuju kelas.

"Uwahhh! Kak Taehyung keren sekali."

"Anak baru itu benar benar berandalan!"

"Taehyung Kim ya? Berani sekali menghadapi berandal itu."

Begitulah bisik bisik yang terdengar di sepanjang lorong itu.

"UWAHHHH! MEREKA SERASI SEKALII ASTAGA ASTAGA! AKU HARUS MENGABARKAN NYA PADA SEMUA ORANG!"

"HEI! Berhentilah berteriak!"

Gadis yang tadi menabrak Jungkook terkekeh senang, ah.. sepertinya akan ada couple manis di sekolah ini~

Matanya tak lepas dari dua pemuda yang berjalan menjauh.

Menatap bagaimana manis nya Taehyung di padukan dengan berandalnya Jungkook. Ah! Cocok sekali! Ini harus dipertahankan!

"Hei! Wajahmu itu menakutkan sekali.Kau tidak merencanakan sesuatu yang aneh aneh kan , Lisa?"

Lisa , dia adalah gadis yang paling aktif di sekolah itu. Tidak ada yang tak mengenalnya.

Hampir sampai seluruh warga sekolah mengenalnya.

Selain cantik , manis dan aktif ,gadis itu juga baik. Tapi sangat sangat berisik.

Dia seperti kembaran nya Kim Taehyung, pemuda manis yang ramah dan selalu membawa aura positif cuma bedanya Taehyung tak begitu aktiv seperti Lisa.

"Jisoo ya! Kau tau anak baru yang berandalan itu?"

Jisoo , sahabat dekat Lisa mengangguk,"Kenapa dengannya? Apa kau menyukainya?"

Lisa langsung menggeplak bahu sahabatnya.

"Tidak lah! Kau tau.. Sepertinya akan ada couple manis di sekolah ini.Aaaa! Aku tidak sabar!"

Jisso menghela nafasnya , menggandeng tangan Lisa untuk masuk ke kelas.

Teng!

Teng!

Teng!

Bel masuk berbunyi.

Taehyung sudah menyiapkan segala keperluannya di atas meja.

Kali ini mereka belajar bahasa Inggris.

Pelajaran yang cukup berat , bagi Taehyung.

Matanya menatap malas ke depan , melihat guru yang sedang menerangkan materi disana.

"Hah.. bosan.." gumam pemuda manis itu.

Mata nya bergulir kesamping, melirik Jungkook yang tengah tertidur di mejanya.

Dug! Dug!

Taehyung menyenggol kaki Jungkook,"Bangun lah."

Jungkook tak kunjung membuka matanya.

Kini Taehyung menyenggol tangan si pemuda raven itu.

"Hei... Bangun.."

Jungkook tetap tak terusik.

Ctak!

"Aduh!"

Jungkook meringis keras saat dahinya terasa sakit.

Taehyung langsung memperbaiki posisi duduknya dan berpura pura tak melihat Jungkook.

Sedang pemuda berandal itu sudah sangat kesal. Dahinya sakit sekali.

"Hei! Kau yang di sana! Apa kau mau dikeluarkan?!"

Jungkook diam , matanya menatap Taehyung dengan tajam. Seperti mau menguliti pemuda manis di sebelahnya itu.

Pelajaran kembali berlangsung.

Taehyung menyengir , "Hehe maafkan aku. Habisnya kau sulit untuk di bangunkan.."

"Apa masalah mu?! Tidak bisakah kau sekali saja tenang! Jangan menggangguku sialan!"

"YANG BERISIK TADI SILAHKAN KELUAR!"

Jungkook berdiri dan berjalan dengan santai keluar dari ruang kelas itu.

"Hei! Kau benar benar tak punya rasa malu ya?!"bentak guru yang marah di depan sana.

Taehyung terdiam , menundukkan kepalanya , menautkan jemarinya.

"Apa aku sangat mengganggu?"

Taehyung menggembungkan pipinya.

Taehyung menggeleng , mengingat perkataan Jungkook yang baru saja pemuda itu ucapkan,"Huhh! Awas saja kalau aku bertemu dengan mu , Jeon! Akan aku cabik wajah menyebalkan mu itu!" geram Taehyung.

Berani sekali mengatai Taehyung 'Sialan'.

Taehyung menghela nafasnya dan kembali memperhatikan pelajaran di depan.

.

.

.

.

Jungkook berdiri di atas atap sekolah itu membiarkan rambutnya bergoyang karena tertiup angin.

Apa aku terlalu kasar tadi?

Jungkook menggeleng.

Tapi Taehyung pantas mendapatkannya!

Tangannya mengusap usap dahinya yang masih terasa sakit.

Ia tadi melihat pantulan dirinya di cermin kamar mandi. Ada bekas kemerahan di dahinya.

"Argh! Aku bisa pusing kalau berhadapan dengan nya lagi!"

"Lihat saja! Aku akan membuat mu takut pada ku Tae!"

Oke pak Jungkook sudah marah..

Apa hubungan nya dengan Taehyung akan menjauh?

TBC.

𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang