Jungkook merasakan remasan kuat di lengan atasnya , melirik ke samping kanan , dimana terlihat pemuda manis dengan tatapan takut dan ragu melihat sekitar tempat itu.
"Tae!" teriak Jungkook guna memanggil Taehyung , suara dentuman musik di dalam gedung itu keras sekali.
Taehyung menoleh , bibirnya manyun beberapa senti ,bola matanya bergetar takut menatap Jungkook di sebelahnya ,"Koo..." gumam anak itu.
Jungkook tidak bisa mendengar , tapi bisa melihat gerak bibir Taehyung yang menggumamkan namanya , dengan cepat Jungkook melepaskan pegangan Taehyung di lengan nya dan mengganti posisi tangan nya.
Merengkuh pinggang Taehyung yang sangat pas sekali di lengan nya.Membawa si manis itu semakin merapat.
"Tenang saja! Aku akan melindungimu..." kalimat terakhir ia ucapkan dengan sangat pelan.
Taehyung sendiri hanya diam , seharusnya ia tak meminta masuk ke dalam tempat ini tadinya. Harusnya langsung pulang saja. Sekarang ia menyesali keinginan nya.
Jungkook membawa Taehyung ke tempat yang sudah di pesan Hoseok. Di sana sudah terlihat beberapa teman nya berkumpul sambil berbincang , menggoda wanita atau bahkan pria pelacur dan minum beberapa minuman beralkohol tinggi.
Jungkook duduk di ujung pojok bersama Taehyung di sampingnya.
Taehyung semakin merapat pada Jungkook ketika ada beberapa orang atau teman Jungkook mendekat.
"Hei Jeon!" seru seseorang yang tengah memegang botol alkohol yang terbuat dari kaca.
Jungkook melirik tajam teman nya , bau minuman keras terasa sangat pekat dalam penciuman Jungkook.
Dia langsung melirik ke arah Taehyung yang hanya menunduk dengan memainkan jemarinya di bawah sana.
Lucu sekali. Seperti anak kucing yang tersesat.
"Kook , siapa itu? Yang kau bawa? Apa mainan mu?" dengan suara serak teman nya bertanya pada Jungkook sambil menunjuk Taehyung.
Jungkook mengepalkan tangan nya kuat , mainan katanya?!
"Tutup mulut berisik mu itu! Kalau tidak mau habis di tangan ku." ucap Jungkook penuh penekanan.
Pemuda yang terlihat mabuk itu kini mundur. Siapa yang berani melawan Jeon Jungkook?
Kalau ada juga itu adalah suatu kehebatan.Tidak ada seorang pun yang pernah membuat Jungkook tunduk atau mengalah kan pemuda berandal itu.
Mustahil.
Taehyung menatap Jungkook , menarik narik baju si pemuda berandal itu , membuat Jungkook menoleh padanya.
"Kookie sebenarnya ini tempat apa?" manik hazel nya mengedar , melihat banyak orang yang menari di tengah ruangan itu , ada beberapa pria berbadan kecil dengan tubuh yang ramping tengah menari , berputar di tiang yang ada di tengah sana.
Tangan nya menunjuk pria yang sedang menari itu,"Apa yang dia lakukan disitu?" tanya Taehyung penasaran , melupakan rasa takut dan gugup akibat ramainya orang menari bahkan melakukan hal hal tidak senonoh di sana.
Jungkook mendengus pelan ketika melirik pria kecil yang tengah menari di tiang itu , kemudian memfokuskan kembali tatapan nya pada Taehyung.
"Dia itu penari tiang dan pelacur pria disini.." jawab Jungkook.
Taehyung mengerutkan dahinya,"Pelacur pria? Memangnya ada?"
Jungkook mengangguk ,"Yeah , seperti yang kau lihat di depan sana!"
Taehyung mangut mangut tanda mengerti , baru kali ini dia mendengar sebutan 'pria pelacur'.
BRAK!
Saat tengah asik menikmati musik sambil menatap keramaian itu , tiba tiba saja ada yang menggebrak meja tepat dimana Jungkook dan Taehyung berada.
Itu Hoseok , kelihatan nya pria itu sedikit mabuk.
Hoseok melangkah kan kakinya cepat menuju Taehyung dan duduk di samping anak itu.
Menyodorkan gelas kecil pada Taehyung , yang langsung saja di terima pemuda manis itu dengan tatapan bingung.
Hoseok dengan cepat menuangkan minuman keras yang ia pegang dengan tangan kirinya , "Mm... Minum ini!" perintah Hoseok demgan sedikit menyentak.
Taehyung menatap gelas berisi cairan miras itu dengan takut.
Srek!
Tiba tiba saja Jungkook dengan cepat menarik gelas kecil itu dari tangan Taehyung dan langsung meminum miras itu.
Tangan nya yang kekar ia gunakan untuk menepuk kepala Hoseok dengan kuat , membuat si empu meringis kesakitan.
"Kook! Astaga aku hanya menyuruh nya... minum satu gelas saja.. shh.." ucap Hoseok sambil mengusap usap bagian kepala nya yang tadi di pukul Jungkook.
Jungkook menggeram marah ,"Kau gila hyung?!"
Hoseok terkekeh pelan , kemudian menyodorkan gelas sedikit besar berisi cairan bening pada Taehyung.
"Ini... minum lah!"
Taehyung memegang gelas itu dengan kedua tangan nya.
"Apa itu?" tanya Jungkook curiga.
Hoseok menggeleng ,"Tidak tidak! Bukan apa apa.. Nah Tae , minum lah."
"Tunggu! Itu apa hyung?"tanya Jungkook lagi.
"Hanya air minum biasa , astaga Jungkook... " balas Hosoek meyakinkan.
Taehyung sendiri sudah meneguk cairan bening itu dan seketika itu juga kepala Taehyung jadi pusing.
A-apa ini....
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]
FanfictionJJK x KTH Berandal yang hanya menurut pada pemuda manis bernama Taehyung.