21

9.7K 994 11
                                    

Sesampainya di kelas , jungkook langsung memberikan dua buah cake strawberry yang diinginkan Taehyung tadi. Tak lupa juga menyodorkan dua kotak choco milk pada pemuda manis itu.

Taehyung mengerutkan dahinya bingung,"Kook? Kan aku hanya minta satu cake dan satu choco milk!"

Tangan nya menggeser satu cake dan satu kotak choco milknya kembali pada Jungkook.

Jungkook menggeleng, mengembalikan cake dan choco milk itu pada Taehyung lagi, "Aku sudah terlanjur membelinya jadi kau harus menerima nya."ujarnya singkat.

Pemuda berandal itu dengan santai mengambil choco milk miliknya dan langsung meminumnya.

Taehyung sendiri hanya menghela nafasnya , kalau sudah begini apa boleh buat? Tidak mungkin mengembalikannya pada ibu kantin lagi kan?

Dengan cepat tangan nya membuka bungkusan cake strawberry itu, mata nya berbinar saat melihat betapa menggiurkan nya cake dengan hiasan strawberry diatas nya.

Dengan perlahan Taehyung mulai menyantap cake tersebut , mengunyah nya ,merasakan tekstur lembut cake strawberry itu.

"Mmm~ Enakk!" pekiknya gemas.

Menyantap cake strawberry itu sambil terus memekik lucu.

'Lucu sekali.. Bahkan ketika makan saja dia lucu...' batin pemuda berandal yang sedari tadi duduk di samping Taehyung.

Melihat cara Taehyung makan , pipi gembilnya yang menggembung lucu , sedikit krim yang terjatuh dan tertempel di sisi mulut pemuda manis itu , tangan nya yang mengepal kecil karena gemas dengan kenikmatan cake strawberry itu sangat sangat lucu!

Manik kelam itu tak berhentinya menatap Taehyung yang antusias saat memakan cake. Bahkan matanya tak berkedip sama sekali saat memperhatikan Taehyung.

Taehyung yang merasa seperti diperhatikan pun menoleh , mendapati Jungkook yang memang memperhatikan nya.

Tangan nya menyodorkan sebungkus cake yang baru saja ia buka ,"Kau mau? Ini benar benar manis!"

Jungkook tak melirik cake yang di tawarkan Taehyung, ia asik menatap wajah manis Taehyung , tangan nya terangkat mendekat pada mulut si manis.

Dengan jari telunjuknya , Jungkook membersihkan bekas krim yang tertempel disisi samping mulut Taehyung.

Taehyung terdiam , matanya mengerjap lucu , tangan nya memegang cake itu dengan erat , sedikit gengaman kecil.

"Bersih , kau makan seperti bocah , maaih bercelemot."

Taehyung memanyunkan bibirnya,"Aku tidak bocah!"

"Tapi kau makan bercelemotan seperti itu."

Taehyung mendengus kecil,"Biar saja! Tidak ada masalah nya dengan mu kan!"

Pemuda berandal itu menghela nafasnya kasar, memang tidak ada masalah sih , tapi jika dilihat orang itu akan menjadi masalah. Taehyung manis sekali jika seperti tadi dan itu masalahnya.

Jungkook tak mau Taehyung yang manis itu di lihat oleh orang lain.

Tangan nya mengepal keras,seketika ia tersadar , ia tidak mempunyai hak apa apa pada Taehyung. Dia bukan siapa siapa!

Tapi Jungkook tak rela si manis itu menjadi perhatian banyak orang , itu berbahaya! Sungguh!

— "KOOK-!"

Jungkook tersentak , menatap Taehyung tajam.

Taehyung menggerutu kesal,"Dari tadi dipanggil tidak menjawab! Apa sih yang kau pikirkan?" omel Taehyung.

Jungkook menggeleng pelan,"Tidak ada. Kenapa kau memanggil u?"

Taehyung menyodorkan cake strawberry itu di depan mulut nya,"Coba lah!"

Jungkook memundurkan kepalanya sedikit, kemudian menggeleng,"Aku tidak suka makanan manis." ucapnya datar.

"Coba dulu kookie.."pinta Taehyung , menurutnya sayang sekali , jika Jungkook tidak mencoba cake manis itu.

"Ayolah...Percaya padaku ini enak!"

Jungkook memicingkan matanya,"Tapi A– Amm!"

"Kunyah dan nikmati betapa manisnya cake itu!" titah Taehyung setelah tadi langsung memasukkan cake itu ke dalam mulut Jungkook yang tengah berbicara.

Benar benar bernyali tinggi.

Jika saja orang lain yang melakukannya sudah dapat dipastikan orang itu akan berada di rumah sakit.

Tapi ini Taehyung, bagaimana Jungkook bisa -- menolaknya.

Dengan berat hati , jungkook mengunyah cake itu , lembut rasanya manis tapi ada sedikit rasa asam.

Tidak buruk.

Jungkook mengunyah cake itu dengan pelan , menikmati cake manis itu.

Taehyung tersenyum puas ,"Apa yang kubilang! Enak kan."

Jungkook mengangguk angguk singkat,"Yeah , tidak buruk."

Cake itu sudah habis , sepertinya nanti ia akan membeli cake itu lagi.

Manis sekali.

Ia pikir makanan manis itu tidak enak , ternyata seenak itu.

Sudah kubilang ia akan suka-KTH.

Sepertinya aku akan menyetok beberapa cake strawberry manis di rumah ku-JJK.

TBC.


𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang