Jungkook , selaku penarik tangan Taehyung.Matanya memicing tajam pada Hoseok yang hanya menyengir.
"Hyung , maaf tapi aku sudah punya renca–" ucapan Jungkook terpotong.
"Kook! Eum , pergi saja." ucap Taehyung yang tadi memotong ucapan Jungkook.
Hoseok menatap keduanya heran.
Ada apa ini?
"Ada apa dengan kalian?"
Taehyung menggeleng kaku , terkekeh canggung ,"Hehe , tidak ada."
Kembali menatap Jungkook yang memasang muka kesal nya , menepuk punggung tangan pemuda berandal itu pelan ,"Pergilah! Bersenang senang lah! Tae mau pulang ya?"
Setelah mengatakan itu , Taehyung pun pamit dan segera berlari menuju apartemen nya yang tak jauh itu.
Sampai pintu apartemen Taehyung tertutup , Jungkook sama sekali tak melepas pandangan nya dari si manis itu.
Tidak rela sekali rasanya.
Selama 3 menit lebih terjadi keheningan dengan si pemuda Jeon yang masih menatap pintu apartemen Taehyung.
"Kook! Astaga," ucap Hoseok memecah keheningan itu.
Jungkook memicingkan matanya , gara gara Hoseok rencananya dibatalkan!
"Aku ada rencana hyung! Mengerti sedikit. huh.."gerutu Jungkook , dengan raut murung membuka pintu apart nya.
Hoseok ikut masuk ke dalam apart Jungkook , berjalan dengan santai , kemudian dengan santainya duduk di sofa milik Jungkook sebelum si tuan rumah mempersilahkan.
Memang menganggap seperti rumah sendiri.
"Kau ada rencana apa dengan nya? Tumben sekali menolak ajakan ku," tanya Hoseok penasaran.
Karena biasa nya seorang Jeon Jungkook itu anti sekali dengan yang namanya berhubungan atau bersosialisasi dengan orang yang tak dekat dengan nya.
Ya mungkin saja Taehyung sudah menjadi teman dekat Jungkook ,tapi ini kali pertama Jungkook seperti tak rela , dan memang tak rela di ajak pergi hang out bersama.
Jungkook menghela nafas kasar,"Bukan urusan mu!"
Ciri ciri Jungkook sekali memang , galak dan datar.
"Aduh aduh , aku hanya bertanya. Apa itu sesuatu yang penting? Apa dia teman dekat mu disekolah? Apa dia tidak takut padamu? Pada penampilan preman mu itu??" rententan pertanyaan yang dilontarkan Hoseok membuat telinga Jungkook panas.
"Diamlah hyung! Kau membuat ku pusing saja. Kepo sekali!"
Jungkook melempar tas nya ke aras sofa dan mengenai perut Hoseok.
Memang tidak sopan kepada yang lebih tua.
"Hei hei! Kau ini berhenti bersikap cuek dan galak seperti ini Kook! Bagaimana kau mendapat pacar jika–"
"Diamlah. Cukup hyung. Pulanglah!"
Jungkook melangkah masuk ke kamar nya guna membersihkan diri , meninggalkan Hoseok sendiri yang terbengong ria.
At aparte Taehyung.
Taehyung langsung saja mandi dan membenahi dirinya , sepertinya ia akan memesan makanan cepat saji lagi.
Setelah rencana makan malam bersama dengan Jungkook batal , pemuda manis itu jadi tidak ada niat untuk memasak lagi.
"Huh...." Taehyung merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk miliknya.
"Aku memesan apa ya?" tangan nya sibuk dengan ponsel pipihnya.
Mencari makanan yang cocok untuk dia makan malam ini.
"Eum.. bagaimana dengan tteokboki dan mihun.. Sepertinya enak!" tangan nya yang hendak menekan tanda ’pesan' terhenti.
Bel aparte nya berbunyi.
Siapa yang datang? Apa itu Jungkook? Tidak tidak dia kan sedang pergi bersama teman nya.
Apa itu bibi Han? Tapi untuk apa?
Dengan malas Taehyung berjalan keluar dari kamar nya , dengan piyama biru yang sudah melekat pada tubuhnya.
Melihat siapa yang datang dari dalam aparte nya, loh bukan kah itu..
Ting Tong! Ting Tong!
Taehyung membuka pintu aparte nya, menatap namja di depan nya.
Menampilkan senyum manis nya ,"Hai h-hoseok hyung?"sapa Taehyung gugup.
Hoseok terkekeh ,"Tae , apa kau sibuk?"
Taehyung menggeleng,"Ada apa? Eum , dimana Jungkook?"
Terdengar helaan nafas kesal dari Hoseok ,"Anak itu benar benar menyebalkan! Oh iya bagaimana? Apa kau sibuk?" tanya Hoseok kembali setelah menggerutu betapa menyebalkan nya Jeon Jungkook.
"Tidak , memang nya ada apa hyung?"
Hosoek tersenyum senang,"Aha! Bagaimana kalau ikut dengan ku? Kita pergi hang out bersama."
Taehyung ragu , dia tidak pernah pergi hang out ya karena tidak ada teman yang cukup dekat dengan nya.
"Bagaimana? kau mau? Ayolah... Hanya kali ini saja!"
Taehyung menggaruk tengkuk nya ragu.
"Eum , benar tidak apa apa?"
Hoseok tersenyum,"Ayo ayoo! Aku tunjukkan dunia luar padamu!"
"Aku s-sudah tau dunia luar bagaimana hyung.." jawab Taehyung pelan.
Hoseok terkekeh,"Tidak semua pastinya, ayo kita bersenang senang. Tapi ganti dulu baju mu. Aku akan menunggu mu disini!"
Taehyung yang melihat sikap Hoseok yang menggebu-gebu dan bersemangat jadi ikut terbawa suasana.
"Baik baik , tae ganti baju dulu ya."
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]
FanfictionJJK x KTH Berandal yang hanya menurut pada pemuda manis bernama Taehyung.