23

9K 932 7
                                    

"Kook!" sapa seorang namja dengan perawakan ceria dan memakai pakaian santainya.

Jungkook, yang dipanggil langsung menoleh diikuti dengan anak laki-laki manis di sebelahnya.

"Oh , hyung. Ada apa?" tanya Jungkook sambil berjalan semakin mendekat pada orang tersebut yang tengah berdiri di depan pintu apartemen nya.

Taehyung ikut berjalan bersama Jungkook , ia tak langsung ke apartemen nya karena itu tidak sopan.

"Ah , sudah lama kita tak berjumpa! Mau hang out bersama?" tanya namja itu.

Jungkook menyipit kan matanya , sebenarnya dia tidak mau pergi bersama namja di depan nya ini , dia sudah memiliki rencana bersama Taehyung soalnya.

Rencana apa?

Oke , jadi setelah kejadian dimana Jungkook dibuat merona kembali oleh ucapan Taehyung , kedua anak itu memutuskan untuk pulang.

Saat sedang berjalan bersama di koridor tiba tiba saja Taehyung berceletuk,"Bagaimana jika kita makan malam bersama hari ini?"

Jungkook terdiam , memikirkan sejenak ajakan Taehyung,"Kenapa tiba tiba?"

"Yeah , hitung hitung balas budi sudah menunggu dan tidak meninggalkan ku di kelas tadi.." ucap Taehyung.

Jungkook berdehem pelan , diajak oleh Taehyung? Tentu saja pemuda itu tak bisa menolak.

"Baiklah , jam berapa?"

"Delapan! Nanti Tae buatkan makanan enak deh!"ucap Taehyung semangat.

Aduh , gemas sekali.

"Oke.."

Setelah itu mereka langsung menuju gedung apartemen mereka dan disinilah mereka , bertemu dengan namja dengan perawakan ceria itu.

..

Jungkook menggaruk leher belakangnya yang tidaj gatal , mata nya melirik ke arah Taehyung yang ternyata sedang memperhatikan nya.

Taehyung yang dilirik akhirnya berdehem ,"Hai.."

Namja dengan perawakan ceria itu menoleh , sedikit bersiul pelan kala melihat wajah manis Taehyung.

"Manis."

Saat mendengar satu ucapan itu keluar dari mulut namja di depan nya Taehyung jadi malu , ia sedikit menunduk , sepertinya wajahnya memerah sekarang.

Jungkook tak suka melihat itu , apa apaan? Taehyung di bilang manis? Tapi memang iya! Masalah nya oleh orang lain dan itu membuat Taehyung jadi merona.

Tidak bisa dibiarkan.

"Hyung! stop. Jangan mencoba untuk menggoda nya."ucap Jungkook penuh dengan penekanan.

Namja di depan itu terkekeh pelan , dia tau maksud Jungkook apa.

"Hey bung tenanglah , aku tidak akan merebut–"

"Berhenti hyung."

Namja itu tertawa , lucu sekali melihat wajah Jungkook yang tengah cemburu itu.

"Baiklah , jadi? bagaimana manis?"

Jungkook melayangkan death glare nya pada namja itu.

"A-ah maksud ku.. Bagaimana dek?"

Taehyung berdehem pelan lagi , "Eum.. kau mau pergi bersama Jungkook ya?"

"Ya , rencana nya begitu. Tergantung Jungkook nya," mata namja itu melirik Jungkook yang masih menunjukkan raut wajah cemburu.

"Oo... Baiklah , selamat bersenang senang ya!" ucap Taehyung dengan semangat pada namja di depan nya dan juga Jungkook.

"Tapi...."

Jungkook bergumam pelan , menatap Taehyung dengan datar , tidak rela sekali dia jika rencana makan malam nya terganggu.

Jika disuruh memilih , Jungkook hanya akan memilih Taehyung saja dari pada pergi dengan temannya.

"Ooh okey! By the way , what's your name , sweetie?"  tanya namja itu dengan suara rendahnya.

Taehyung tersenyum sebelum menjawab,"Kim Taehyung imnida~"

Aduh , gemas sekali!

Baik Jungkook dan namja itu tak bisa menahan gemas mereka.

"Baik baik , Kim Taehyung ya? Nama yang bagus dan manis , sama seperti orang nya."

Taehyung menggeleng,"T-tidak manis.."

"Haha , manis manis. Oh iya , kenalin Jung Hoseok." namja itu memperkenalkan dirinya sembari menjulurkan tangan nya ke arah Taehyung.

Taehyung menatap uluran tangan itu , saat hendak menjabat tiba tiba saja tangan nya di tarik.

Sudah tau kan siapa pelakunya?






TBC.

𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang