18

10.3K 1K 44
                                    

Bibir plum itu maju beberapa senti , menatap kesal pemuda berandal di depannya ini yang masih memeluk pinggang nya dengan erat.

"Kookie lepas!"

Jungkook menggeleng , terlalu nyaman ternyata memeluk Taehyung.

Pas sekali tangannya melingkar apik di pinggang itu , tubuh Taehyung terasa hangat , aroma yang menguar dari tubuh pemuda manis itu sangat harum.

"Tae.. "

"Heum? Lepas dulu!"

Taehyung begitu kesal , pemuda berandal itu benar benar keras kepala sekali.

Tangan dengan jemari lentik itu mendorong dorong tubuh Jungkook tanpa henti , tapi sia sia saja , bahkan tubuh Jungkook tidak bergeser satu inci pun yang ada malah semakin merapat pada dirinya.

Taehyung mendesah pasrah , terserah Jungkook saja lah.

"Taetae."

Alis itu bertaut , dahinya membentuk beberapa kerutan tipis.

"Jangan panggil panggil taetae."

"Taetae.. Taetae.." ucap Jungkook lagi.

Taehyung menggeleng pelan,"Tidak boleh panggil panggil taetae-!" ujar nya kesal.

Jungkook terkekeh kecil , lucu sekali ketika pemuda manis itu sedang kesal.

"Tae , kau hangat."

"Taetae tau.."

'Taetae' lagi , jika Taehyung mengucapkan nya , itu terdengar sangat menggemaskan.

"Tae."

"Heum?"

"Aku ingin memeluk setiap saat."bisik Jungkook tepat di telinga Taehyung.

Wajah Taehyung memerah padam , tubuhnya membeku lagi.

"A-apa maksud mu.."

Jungkook melonggarkan pelukannya , menatap wajah Taehyung yang memerah padam , indah.

"Aku mau memeluk setiap saat." ucap Jungkook dengan sangat tenang.

Jantung Taehyung bergemuruh tak karuan , bagaimana bisa Jungkook mengucapkan kalimat itu dengan sangat tenang.

Dan apa maksudnya 'memeluk setiap saat' ?

Jungkook mengusak surai karamel itu.

"Bagaimana?"

"T-tidak.. tidak boleh peluk setiap saat." ucap Taehyung gugup.

"Oh , bagaimana jika setiap 1 jam?"

"T-tidak boleh."

Taehyung semakin gugup ketika Jungkook mendekat.

"Jadi kau menolak ku?"

Taehyung mendesah nafasnya pelan , kepalanya ia gelengkan kaku.

"T-tidak.."

"Tapi kau tak mau ku peluk.."ujar Jungkook dengan suara agak sedikit berbeda.

"I-iya memang tidak b-boleh.."

"Nah kan.. kau menolak ku."

Ini suara rengekan. Rengekan seorang Jeon Jungkook.

Taehyung langsung mendorong tubuh Jungkook menjauh , kemudian tanpa berkata apa apa lagi Taehyung langsung berlari dari tempat itu.

Kakinya dengan secepat mungkin menuruni anak tangga itu.

Jantungnya masih bergemuruh dengan cepat.

Seluruh wajahnya memerah padam , rambutnya terlihat acak acakan.

Sesampainya pada pijakan terakhir anak tangga itu , Taehyung berhenti , mengatur nafasnya dan menepuk pelan dadanya.

Ada apa dengan ku? Kenapa dari tadi jantung ku bergemuruh kencang?

Taehyung memegang kedua lututnya , menoleh ke belakang , menatap anak tangga yang menuju atap itu.

Kosong. Jungkook tidak mengikutinya.

Ia aman.

Dengan langkah gontai , Taehyung berjalan kembali menuju kelasnya , melupakan hoodie hitam Jungkook yang masih melekat pada tubuhnya.

.

.

.

Jungkook menatap nanar pintu atap itu , 5 menit sebelum nya Taehyung berlari keluar lewat pintu itu.

Bibir nya tertarik membentuk senyum tipis.

"Kau tidak akan bisa lari dari ku tae.."

~

Axcel terdiam di balik tembok putih itu , barusan ia melihat Taehyung berlari dari arah atap.

Apa yang barusan ia lakukan disana?

Tap!

Tap!

Axcel baru saja akan pergi ke atap tapi dengan cepat mengurungkan niatnya , ia kembali bersembunyi di balik tembok putih itu.

Menunggu dengan sabar siapa yang turun dari atas sana.

Dan , itu...

Jungkook? Anak brengsek yang mencari gara gara dengannya?

Kenapa dia turun dari atas sana , dan Taehyung? Apa yang terjadi?

Axcel mengepalkan tangannya , menatap tajam punggung Jungkook yang berjalan kian menjauh.

"Taehyung dan Jungkook? Sebenarnya ada apa dengan mereka?" gumamnya.

Tangannya semakin mengepal keras ,"Tidak ada yang boleh merebut Taehyung dari ku , apalagi si brengsek itu!" geram nya.

"Lihat saja , apa yang akan aku lakukan nanti.."




   H-helloww taetae dicini-! ~Taetae🍓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   H-helloww taetae dicini-! ~Taetae🍓

Jangan lupa voment nya💜💜💜

TBC.

𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐃𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐉𝐀 [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang