Jangan lupa vote😉
Happy reading
Maaf baru bisa update sekarang, habis ujian 😅
"Gimana Yeji? " Tanya Lia pada Jeno yang baru saja keluar dari kamar Yeji
"Udah tidur dia, demamnya juga udah agk turun. Emmmm, Gibran dimana? "
"Gibran??, kayaknya di belakang sama Juna" Setelah mendengar perkataan Lia, Jeno segera berjalan menuju belakang kosan
"Bran, Jun? " Gibran dan Juna menoleh
"Kenapa Jen?, hemmm, Hyunjin Yeji? " Tanya Juna To the point
"Iya"
"Gue lagi diskusi sama Gibran, sini gabung! "
.
.
.
.
.
.
"Napa lo bang? " Lele menghampiri Felix yang sedang duduk di ruang tamu"Hem??, gak kenapa napa. Lo gk kuliah? "
"Hari Minggu bangg"
"Ohh iya deng, hehehe"
"Nah kan jelas ngelamun nihh. Kenapa? cerita aja, Lele dengerin kok" Lele mendudukkan dirinya disofa sebelah Felix, menyandarkan punggungnya pada dinding sofa
Felix menghela nafasnya " Setiap hari gue ketemu sama mantan, tapi gue gk pernah bisa ngobrol sama dia, jangankan ngobrol ngeliat gue aja dia engak mau. Dia terus ngejauhin gue Le"
Lele diam, menunggu Felix melanjutkan ceritanya
"Ada kesalah pahaman antara gue sama dia, yang ngebut dia sakit hati, kecewa. Mungkin itu yang ngebuat dia jadi benci sama gue, gue pengen jelasin semuanya, gue pingin nyelesain semua kesalah pahaman gue sama dia, tapi gimana caranya cobak, dianya aja terus ngehindar"
"Abang bener bener pingin jelasin semuanya ke mbk mantan? "
"Iyaa"
"Bohong. Kalo abang bener bener pingin jelasin semuanya ke mbk mantan, seharusnya abang langsung ngajak dia ngobrol"
"Kan gue udah bilang Le, dia itu ngehindar terus dari gue, gimana mau ngobrol coba"
"Kalo seandainya Lele, naruh mbk mantan dihadapan Bang Felix sekarang abang berani gk nyelesain semua masalah abang sama mbk mantan, minta maaf sama mbk mantan? "
"Engak"
"Tuhkan, kalo emang abang bener bener pingin nyelesain semua masalah abang sama mbk mantan, harusnya abang berani dong ngadepin mbk mantan, minta maaf sama mbk mantan, kalo abang bener bener tulus, yakin kok Lele kalo mbk mantan mau dengerin, dia orang baik. Kayaknya abang belum berani jujur sama mbk mantan ya, Lele tau pasti susah, abang juga takut pasti dia marah marah, tapi kenapa harus takut, yang mau abang lakuin kan hal positif, mau nyelesaiin semua masalah kalian, intinya abang harus jujur. Tapi abang kan juga bisa milih, mau ngelawan rasa takut yang abang punya, apa ngebiarin rasa takut itu terus ada, semua masalah itu ada jalan keluarnya, kalaupun gk ada itu pun abang sendiri mungkin yang nutup"
"Sebenernya yang abang itu elu apa Lele Lix? " Kata Hecan sambil mendudukkan dirinya di samping Felix
"Masalah gk akan bisa selesai kalo lu selalu ngulur waktu buat nyelesaiinnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Nyai Jeni
Fanfic🥇#01l (060723) 🥇#chaeryeong 🥈#sungchan 7 #Shuhua (210623) 11 #Minju (190623) Kos kosan yang dihuni oleh 18 remaja, yang mulai belajar memahami apa arti cinta dan persahabatan yang sejati (bahasa non baku😉)