⸙ᰰ۪۪᭢❃͜͡𝓕𝓸𝓻𝓮𝓼𝓽 𝓸𝓯 𝓹𝓻𝓸𝓱𝓲𝓫𝓲𝓽𝓲𝓸𝓷➢

669 102 13
                                    

"Lo kenapa? Pucet gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo kenapa? Pucet gitu." tanya Junkyu heran ketika melihat gadis yang terlihat pucat pasi itu.

"Tumben, biasanya lo liat gue pucet pertanyaan lo "Mau mati, Let?" "

Junkyu menganggukan kepalanya. "Oh yaudah."

"Mau mati, Let?"

Tsk

"Sakit tol-longg." ucapan Junkyu seketika berubah ketika kala rambutnya di tarik keras ke balakang.

"Berisik tau gak." seruan Yoonbin terdengar, membuat Junkyu mengerutkan rahinya kesal.

"Apa sih lo? Dateng-dateng kek setan."bcibir Junkyu ketika Yoonbin berjalan menjauh dari pandangan mereka.

"Jawab dulu kenapa lo?"

"Gak papa."

"Di balik gak papanya cewek, pasti ada apa-apa, iya kan? Iya lah, bilang iya!"

Violetta menatap manik Junkyu dengan mata hazelnya, sekian detik warna matanya berubah menjadi biru muda lalu kembali ke warna asalnya.

"Gue meriang doang Jun suer."

"Let."

"Kalo gue gak balik gimana?"Junkyu menyiritkan alisnya.

"Ya gak papa dong, kan tempat tinggal lo sekarang di Hogwarts"

"Terus kenapa lo masih disini?"

Junkyu terdiam. "Iya juga, kenapa gue gak kepikiran?"

"Gue pergi ya." ucap gadis itu lalu beranjak dari kasurnya, berjalan keluar rumah dengan tas berukuran sedang.

"Ke mana?" Junkyu yang masih mematung.

"Let?" gadis itu menoleh, terdapat Victoria yang berdiri di belakangnya dengan sebuah kantung hitam kecil pada tangan kirinya.

"Gue usahain balik."

"Sama ini." Violetta terlihat mencari sesuatu di dalam tasnya, hingga terlihat sebuah kotak berukuran sedang dengan warna hitam.

"Nanti kasih ke Junkyu, jangan bilang siapapun kalo gue pergi." ucapnya lalu berlari masuk ke dalam area hutan.

Victoria masih berdiri di tempatnya, memandangi kotak yang kini ia pegang, hingga tepukan yang mendarat di bahunya membuyarkan lamunan gadis tersebut.

"Letta, ke mana?" tanya Junkyu yang kini sudah berdiri di hadapannya.

Victoria menggeleng, Junkyu mengusap wajahnya kasar lalu berlari masuk ke dalam rumah.

Sedangkan posisi Violetta saat ini terbilang cukup sulit, berada di tengah-tengah rimbunnya hutan tanpa sapu terbang yang sering ia gunakan selama ini tidak lah mudah.

Flashback

"Gue tau lo yang udah nguping pembicaraan gue waktu itu." Violetta menyirit

"Lo?"

INVISIBLE: TREASURE13  [Praquel of retaliation by cloning]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang