⸙ᰰ۪۪᭢❃͜͡𝓘𝓭𝓮𝓷𝓽𝓲𝓽𝔂➢

1.7K 260 28
                                    

"Jadi gitu, ngerti kan?" ucap salah satu orang yang memakai jubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi gitu, ngerti kan?" ucap salah satu orang yang memakai jubah.

"Lo belom ngomong mohon maaf." balas Jihoon dengan tatapan sinisnya.

"Biarin, Jungkook emang gak beradab." sela orang berjubah yang lainnya.

"Lo yang gak beradab."

"Jadi kedatangan kita ke sini mau jemput kalian, kebetulan juga kalian lagi ngumpul jadi sekalian aja."

"Jemput ke mana sih? Ke mana? Di mana? Sama siapa?" celetuk Junkyu.

"Mending kalian pulang dulu, abis itu bawa barang kalian, gue yakin orang tua kalian udah nyiapin semuanya." ucapan Jungkook membuat semua anak yang ada disana saling berpandangan.

"Lo gak nipu kan?" Hyunsuk menatap kedua orang tadi sambil memicingkan matanya.

"Yaudah gue pulang dulu." ucap Asahi yang langsung mendapatkan tatapan aneh dari teman temannya.

"Ikutin aja perintahnya." lanjutnya.

Semua anak mulai bergegas pulang, kecuali Haruto, ia mencari keberadaan ibunya.

30 menit berlalu semuanya sudah berkumpul di halaman rumah Haruto, mimik muka masing-masing anak di sana terlihat kebingungan.

"Heh kata mami lo gimana, Suk?" tanya Jihoon yang sedikit mencondongnya tubuhnya ke arah Hyunsuk.

"Hunter." jawab Hyunsuk.

"Hunter? Mahkluk yang bisa terbang itu? Yang suka bawa panah?" ucap Jeongwoo tiba tiba, Hyunsuk hanya mengangguk.

"Berarti pak rete itu Hunter dong?" tanya Haruto.

Hyunsuk mengedikkan bahunya acuh. "Entah, tapi alasan mereka pindah ke bumi apa?"

"Mung-" ucapan Jeongwoo terpotong karena suara wanita yang entah datang dari mana.

"Ayo wes telat iki loh." ucap seorang wanita dengan menunggangi seekor Harpy.

"Anjir apaan tuh." heboh Jaehyuk setelah melihat burung sebesar yang berada di hadapannya.

"Iki jenenge Harpy."

"Lo gak usah medok gitu lah Dit, gak ngerti kita." ucap Taeyong.

"Iya iya, yaudah keturunan Hades, Ares, Aphrodite, Artemis, Hunter, Demon, Guardian, Worewolf sama Vampire kalian ikut Jungkook sama Taeyong naik bis, nah khusus penyihir kalian pake sapu terbang, latihan ya dik adik, buat keturunan Zeus naik pegasus."

"Bentar, ini kita belom tau keturunan apa aja." ucap Jaehyuk.

Jungkook meraih sebuah kertas yang entah datang darimana. "Yedam Yoonbin keturunan Hades, Haruto keturunan Vampire, Jeongwoo Ares, Hyunsuk Hunter, Junghwan Werewolf, Jaehyuk Aphrodite, Yoshi Guardian, Jihoon Demon, Mashiho Artemis, Asahi Zeus dan Junkyu, Doyoung Penyihir"

INVISIBLE: TREASURE13  [Praquel of retaliation by cloning]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang