4

964 209 27
                                    

            SBC Live-

MC 1   : Jadi kita sebentar lagi melihat acara terbesar tahun ini?

MC 2   : Benar. Pernikahan yang kabarnya mengeluarkan biaya besar sekali. Sungguh tidak sabar. Omong-omong adakah yang membuatmu penasaran? Karena aku penasaran sekali gaun rancangan siapa yang akan dipakai pengantin wanitanya.

MC 1   : Tipikal wanita. Sebenarnya aku penasaran dengan yang lain. Tapi, kita akan melihatnya hadir kali ini.

MC 2   : Sepertinya aku tahu sedang membicarakan siapa. Aku juga tak kalah penasaran.

MC 1   : Benar. Sudah lewat beberapa tahun.

MC 2   : Oh! Itu dia! Wow, sungguh serasi sekali!

MC 1   : Benar. Mereka seperti keluar dari disney. Lia sangat cantik dengan hanbok modern itu. Pun dengan Jungwoo yang harus kuakui sangat tampan dengan tuksedo hitamnya.

MC 2   : Aku baru saja mendapat bocoran kalau mereka menggunakan perancang busana yang spektakuler!

MC 1   : Tidak diragukan. Kolom komentar kita juga sudah dipenuhi spoiler.

MC 2   : Nah dua anak kecil yang melempar bunga itu siapa?

MC 1   : Tentu saja si cantik Ella dan si tampan Jun. Cucu-cucu keluarga Watermart.

MC 2   : Jadi, apakah Ella akan punya ibu baru?

MC 1   : Mengapa bisa kau bicara seperti itu?

MC 2   : Lihatlah siapa yang datang bersama si hot daddy.

MC 1   : Oh Yonhee-ssi, bagaimana kalau kita beri jeda sesaat. Matamu mulai tak fokus. Kkk~

***

"AKU tidak percaya kalau aku akan datang ke acara ini!" Soojung berbisik—agak memekik saking senangnya—pada Minhyuk yang berdiri dengan setelan abu-abu tampan. Keduanya terlihat serasi bagi siapa saja yang melihat, tentu saja, setelah mendapatkan kartu akses masuk ke pesta super megah tahun ini, Soojung langsung panik dan menelepon toko adibusana langganannya. Beruntung, ada barang baru yang datang dan karena Soojung adalah pelanggan khusus, mereka membiarkan rancangan pakaian adibusana terbaru musim ini kepada wanita itu. Padahal, pakaian itu jelas baru mulai akan di display sekitar satu minggu lagi.

"Kau harus berterima kasih kepada Na."

"Kenapa begitu?" Soojung menoleh cemberut.

"Karena kau adiknya, makanya kita bisa ada di sini, sayang."

Menggeleng tegas, Soojung membenarkan. "Tidak. Ini karena aku berhasil me-lobby Suzy." ucapnya dengan berbisik, takut ada yang mencuri dengar. Karena Na sudah mewanti-wanti agar mulutnya sedikit dirapatkan, jangan terlalu terbuka lebar alias suka berkicau sembarangan. Soojung menurut, selain karena hal yang dikatakan Na, side-job sahabatnya ini juga dirahasiakan. Tidak ada seorangpun yang tahu kecuali inner circle mereka.

"Bagaimana kalau Suzy sampai tahu kau bersekongkol dengan Na untuk memperkenalkannya dengan Myungsoo?"

"Dia tidak akan marah. Suzy tahu-nya aku begini kan untuk membantunya. Bukan untuk melepaskannya dari jeratan setan yang terkutuk itu."

"Your language, darling."

"Ups." Soojung menutup mulutnya. "Ini karena aku tidak suka sekali dengan orang itu. Suzy sudah terlalu baik mengurusnya, bahkan keluarganya saja entah kemana. Tidak jelas. Omong-omong, Suzy cantik sekali bergabung di sana." tunjuk Soojung ke arah jam dua belas. Senyumannya menggembang saat melihat Suzy yang tampak nyaman sedang mengobrol dengan seseorang di sana.

Girlfriend RentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang