27 - Family

4.7K 398 122
                                    

Sudah dua hari setelah peristiwa panas itu terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua hari setelah peristiwa panas itu terjadi. Kasih masih tak tenang setiap kali menuju tidur di malam hari. Sentuhan-sentuhan Aiden melipir di ingatan sang gadis. Suara erangan, desisan, dan ekspresi lelaki itu turut menghantui.

Memang, Kasih gelisah kadangkala. Namun, tak bisa memungkiri malam itu adalah malam terindah dalam sejarah hidupnya. Namun, tetap saja membingungkan. Kasih dibuat gamang, lantas berharap.

Aku harap kamu benar-benar selalu di sampingku, Aiden.

Hm, Kasih belum tahu saja Aiden sebegitu mendewikan dirinya. Tak pernah terbersit di pikiran Aiden tuk meninggalkan Kasih setelah apa yang telah mereka lakukan, justru Aiden takut Kasih yang akan berujung meninggalkannya.

Oke, setidaknya itu baik. Prasangka buruk mereka mengarah ke arah positif. Sama-sama takut dikhianati. Maka, dengan otomatis mereka tidak akan saling mengkhianati.

Selama 27 tahun hidup, batin Kasih tak pernah terlempar-lempar tak keruan seperti ini hanya karena seorang lelaki. Apa mungkin... karena pria yang bernama Aiden itu benar-benar jodoh Kasih? Sehingga sang takdir seakan selalu menuntut mereka untuk saling memikirkan dan bertemu lagi dan lagi, dan akhirnya menyatukan mereka dalam satu ikatan suci?

Sip. Agak random, tapi doakan saja.

___________________________

Kasih
Aiden.. udah tidur?

Aiden
Belum. Kenapa? Sudah jam 11, Kasih

Kasih
Aku kenapa mikirin kamu terus ya? Aku kesel deh:( jadi susah tidur

Aiden
🤭🤭
Kok begitu? Kenapa hayo?

Kasih
Gak tau 😶

Aiden
Mungkin kalau tidurnya denganku baru bisa nyenyak?

Kasih
Iiiihh jangan bilang gitu😭😭

Aiden
Maaf, cuma bercanda🤭

Kasih
Aku kan jadi pengen beneran tidur sama kamu

Aiden
🤣🤣🤣
Sabar, ya. Mau kapan? Bulan depan?

Kasih
Apanya? Jangan ngada2 kamu-__-

Aiden
Maksudnya menikah, Kasih 😄

___________________________

Sambil merebah di atas ranjang, bibir Kasih melebar gara-gara senyuman. Pacar pujangga recehnya selalu punya cara tuk membuatnya terhibur, jauh dari rasa bosan.

DADDY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang