Disini aku mau jelasin tentang ' Kejadian 3 tahun yang lalu' Kalau disini juga masih ada yang bingung bisa langsung comment aja.
Happy Reading 📖
3 tahun yang lalu
–Universitas Greenwich–Juan bersama 3 sahabat nya. Larry, Dany dan Nilo akan pergi ke markas karena ingin berkumpul. Hari ini Larry yang mengendarai mobil. Tidak, mobil ini bukan milik Larry, jelas milik Juan.
Saat di perjalanan dan melintas di depan gedung universitas central saint. Juan melihat perempuan cantik yang sedang menunggu sendirian.
Juan meminta Larry untuk berhenti di depan gadis cantik itu. Mereka bertiga keluar dan bertukar sapa. Gadis itu segera bergerak menjauh namun Juan menarik nya dan mendorong masuk ke dalam mobil.
Di dalam mobil gadis itu diam membeku di kedua sisi nya terdapat dua laki laki yang sedang menatapnya. Tatapan nya sangat menakutkan.
Tidak lama Larry pergi dari Central Saint, seseorang dateng. Laki laki itu mengeluarkan ponsel nya dan mencoba menghubungi sahabat nya.
Laki laki itu sudah memberi pesan jika ia datang 15 menit lagi dari universitas nya.
"Sehan" Sehan berbalik dan menatap Lina, Sehan mengedarkan pandangannya. Siapa tau sahabat nya sedang bersama Lina.
"Raya sama lo kan"
Sehan bergeleng " Raya bilang mau ketemu lo?"
"Iya kita emang mau main, gua baru sampe" Lina juga sudah menghubungi Raya namun tidak ada jawaban.
"Di Greenwich ngadain pesta apa tahun ini?" Karena mereka pikir Raya pulang duluan karena adahal mendadak. Akhirnya mereka memutuskan untuk berjalan sampai ke cafe terdekat.
"Gua ga tau dan ga mau tau"
"Ayolah Han, lu pindah ke central" Sehan menggeleng.
"Kalau ga gua aja deh yang pindah ke sana" Sehan terkekeh lalu masuk ke dalam cafe
---
Raya merasakan sakit di sekujur tubuh nya. Tangan dan kaki nya di ikat, dan hanya memakai pakaian dalam saja baju, luar nya sudah robek tidak berbentuk.
"Lepasin gua, pliss" Juan menatap Raya tajam lalu mencengkeram erat rahang nya. Raya kembali menangis.
"Turutin kemauan gua, pasti gua lepasin" Raya menggeleng, Lantas Juan menampar pipi Raya. Larry menghampiri Raya lalu menjambak rambut nya.
"Lo dari Central Saint?" Raya mengangguk lemah. Larry menyingkir dan disana ada Aldi yang diam melihat teman satu universitas nya.
"Aldi?" Raya merasa Aldi penyelamatan nya sebelum akhirnya Aldi meninggalkan Raya. Aldi memang tidak berniat mau menolong Raya.
"Raya, gua suka sama lo"
"Maaf ya Aldi tapi gua ga suka sama lo"
"Raya itu suka sama Sehan"
"Besok sebelum gua dateng kesini, gua mau ruangan ini udah bersih" Juan menatap Raya datar sebelum keluar dari ruangan. Larry terseyum tipis ke arah Raya.
"Lo cantik jadi gua suka" Larry mengecup pipi Raya lalu memberi nya selimut. Larry menyelimuti Raya sampai bahu.
"Nanti malem lo pulang kok, gua anter"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A x e l l e 2 ✓
TeenfikceFollow terlebih dahulu ❤ sequel of I'm A x e l l e. dianjurkan membaca cerita I'm Axelle terlebih dahulu, karna hampir semua tokoh masih terlibat di satu cerita. melanjutkan kisah asmara Axelle dan Sandra yang berjalan dengan (minim konflik) tapi a...