I'm A x e l l e 2 - 02

8K 532 14
                                    

bagi kalian yang mau kasih saran
buat cast ini bisa komentar
nama atau Instagram nya ya.

happy reading

Hari ini adalah hari pengumuman kelulusan untuk para murid SMA Ganesha, semua bernafas lega ketika kepala sekolah mengumumkan bahwa SMA Ganesha 100% lulus.

"Saya akan memberitahu lulusan terbaik tahun ini" Ucap Pak Dito, kepala sekolah SMA Ganesha.

Semua merasa tegang ketika Pak Dito mulai membuka kertas berisi nama tiga besar lulusan terbaik tahun ini.

Axelle menoleh ke arah Sandra yang tengah menautkan jari jari nya. Ia meraih kedua tangan Sandra, Axelle bisa merasakan bahwa tangan Sandra terasa dingin.

"Gugup banget ya?" Sandra mengangguk, karena Ia sudah belajar mati matian untuk mendapatkan lulusan terbaik.

"Gausah gugup, walaupun ga juara satu, kamu tetap jadi juara satu di hati aku" Ucap Axelle sambil tersenyum.

"Ish, ini lagi serius" Sandra mengerutkan bibir nya.

"Selamat untuk Sandra dari kelas 12 mipa 2 sebagai lulusan dengan nilai terbaik tahun ini!"

Wajah tegang Sandra tergantikan dengan wajah tak percaya, perjuangan nya tak sia sia belajar sampai tengah malam bersama Axelle.

Axelle tersenyum melihat wajah kaget kekasih nya, ia menyentil kening nya agar Sandra sadar dari kekagetannya.

Sandra menoleh ke arah Axelle. "Aku?"

Mendadak lapangan sangat riuh dengan tepuk tangan yang di berikan oleh Sandra.

"SANDRA JANGAN LUPA JALAN JALAN NYA KE BANGKOK!" Teriak Sean sambil bertepuk tangan.

"Selamat untuk Sandra, silahkan maju kedepan"

Sandra segera melangkah naik keatas panggung. Dengan tidak sengaja mata nya menangkap Carlos yang sedang menatap nya dengan senyuman.

Sandra semakin memperlebar senyuman nya. "Selamat ya Sandra" Ucap Pak Dito.

"Makasiii" setelah selesai Sandra segera turun dan bergabung dengan para sahabat nya.

"Apa gua bilang San, lo yang pertama!" Ucap Lisa sambil menepuk pundak Sandra.

Sandra tersenyum senang. "Ini kan berkat kak Axelle juga yang ajarin gua"

"Aku bangga sama kamu!" Ucap Axelle lalu memeluk Sandra.

"Makasiii ya kak!" Sandra membalas pelukan Axelle dan menyembunyikan kepalanya di dada bidang Axelle.

"Ini hasil kamu, aku cuma ngajarin" Axelle mengecup singkat pelipis Sandra lalu tersenyum.

"aaaaa sosweet parahh"

"Mauu jugaa" Gemma segera merangkul bahu Kaila.

"Skuyy"

"Gua jugaa bisa" Sean mendekat kearah Mely lalu ikut merangkul nya.

Lisa segera memeluk lengan Abam dan tersenyum tipis. "Gua jugaa bisa"

Lalu sedetik kemudian mereka tertawa. "Hahahah"

★★★

"Selamat yaa adik abang yang paling cantik ini!" Carlos memeluk Sandra lalu mencium pelipis nya.

"Makasiii ya bang udah sempet liat Sandra naik panggung"

"Abang bela belain kesini, karena abang tau kamu juaranya"

"Maaf ya tapi abang ga bisa lama lama, nanti malam abang udah ke luar kota lagi"

Sandra mengangguk lalu mencium pipi Carlos. "Semangat bang!"

"Abang ke atas dulu ya mau siap siap!"

Sandra mengangguk lalu berjalan kearah Axelle yang sedang menonton film.

"Kak"

Axelle menoleh kesamping lalu tersenyum, ia melambaikan tangannya untuk duduk di pangkuannya.

Sandra segera duduk di pangkuan Axelle dan Axelle langsung memeluk nya.

"Hebat banget pacal aku" Axelle menciumi seluruh wajah Sandra secara acak.

"Hahahah" Sandra merasakan seluruh wajah nya basah karena kecupan dari Axelle.

"Muahh" terakhir Axelle mengecup singkat bibir Sandra. Ia tersenyum lalu memeluk nya.

"I love you!"

★★★

I love you too bang Axelle♡.



I'm  A x e l l e  2 ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang