I'm A x e l l e 2 - 23

3.9K 266 5
                                    

Ada notification nya ga si?

happy reading

"GOFOOD!"

Aldi langsung menengok keluar jendela kamar, dan melihat gojek yang sedang di depan rumah nya.

Sandra segera turun ke bawah dan membuka pintu gerbang. "Jadi 103k kak" Sandra memberikan uang 105k dan langsung menggeleng gelengkan kepalanya saat gojek ingin mengembalikan uang kembalian

"Aldi lu beli apa aja, banyak amat?" Tanya Sandra dari lantai bawah. Ia berjalan ke arah dapur untuk mengambil piring.

Aldi menengok kebelakang saat Sandra membuka pintu kamar. "Beli makanan"

"ck, iya tau masalah nya siapa yang mau makan?"

"Temen temen gua mau kesini"

Sandra mengambil satu burger dan satu soda. "Gua ke kamar aja deh Al, gua ga mau ganggu" Aldi menahan tangan Sandra saat Sandra turun dari kasur.

"Ga!"

"Lo kan sekarang temen gua, berarti temen gua temen lu juga" Ucap Aldi dengan tersenyum lalu mendorong Sandra untuk kembali duduk.

"Gua malu Al!"

"Ngapain malu, temen gua gila semua"

Sandra terkekeh. "Lo ikutan gila jadinya" Saat Aldi sedang merapih kan makannya Sandra segera berlari keluar kamar.

Dan di kagetkan dengan beberapa orang laki laki yang hendak membuka pintu. Orang itu menatap Sandra dengan pandangan bingung.

Sandra membulatkan mata nya lalu segera bergeser dan berlari ke dalam kamar nya, menutup pintu sambil memegang dadanya yang naik turun.

"Cewe lo Di?" Aldi menengok menatap Davi lalu menoleh kearah kasur yang kosong.

"Bukan itu adek gua"

"Sejak kapan anjir lo punya adek"

"Sejak saat ini"

★★★

"Sandra kamu mau kemana sayang? malam malam gini?" Sandra menghampiri Geby lalu mencium tangannya untuk berpamitan.

"Mau keluar tante" Geby menatap Aldi yang baru turun dari tangga. "Bun Aldi main ya!" Geby menarik tangan Aldi untuk mendekat.

"Anterin Sandra dulu ya bang? kasian malam malam naik motor sendiri, takut ada apa apa nanti" Aldi menoleh ke arah Sandra lalu mengangguk singkat.

"Mau kemana si malam malam?" Tanya Aldi.

"Mau ketemu temen"

"Jangan malem malem pokoknya sebelum gua pulang lu udah harus ada di kamar!" Kata Aldi sambil menatap Sandra tajam. Sandra menatap Aldi sambil mengembungkan pipi nya.

udah kebal Sandra sama tatapan tajam, soalnya udah di kasih terus sama Axelle.

"Ayo!"

Sandra naik ke atas motor ninja milik Aldi, dan segera Aldi membawa Sandra ke cafe.

"disini?" Aldi berhenti di cafe kecil di pinggir jalan, Sandra segera turun.

"Nanti minta anterin temen lu aja pulang, gua ga bisa jemput" Ucap Aldi sambil mengacak ngacak rambut Sandra.

Sandra segera masuk kedalam, dan Lisa langsung melambaikan tangannya. "Lo di anter siapa?"

"Aldi"

"WHAT!!" Lisa, Mely, Kaila membulatkan matanya sambil menatap Sandra.

"Kenapa?" Tanya Sandra dengan polosnya.

"Aduh Sandra, dia itu salah satu anggota dari kejadian 3 tahun itu" Sandra mengerutkan dahi nya. "Masa si?"

Mely mengangguk "Percaya sama gua"

"Gua tinggal sama keluarga mereka!"

pppfffttt

Lisa menyembur kan minumannya. "Di siapa lo?"

Sandra yang merasa di buat aneh hanya bisa menatap mereka satu persatu.

"Dia itu anak dari Kaka Bunda gua"

"Jadi tante Geby itu Kaka nya Bunda gua"

"Gua baru ketemu kemarin sih, dan abang gua suruh gua tinggal sama mereka dari pada gua harus tinggal sendiri" Mely, Lisa, Kaila mengangguk anggukan kepalanya.

"Tante Geby udah sering banget nyariin gua tapi ga pernah ketemu"

Sandra mengeluarkan kalung yang ua pakai dari dalam baju nya. "Ini dari Bunda gua buat gua, yang di titip sama tante Geby" Sandra memperlihatkan kalung nya.

"Kalo masalah 3 tahun itu, gua bakal coba tanya" Kata Sandra sambil tersenyum tipis.

"ini saat nya lo buat bantu ka Axelle!"

★★★

hmm aku tidak bisa berkata kata

I'm  A x e l l e  2 ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang