I'm A x e l l e 2 - 12

5.5K 386 0
                                    

ga kerasa banget senin besok ulangan.
kalian semangat yaaa semoga otak ga ngebul😭

happy reading

"Halo semuanya apa kabar?" Sandra sedang melakukan siaran langsung di instagram nyaa.

syalalala Ka Sandra, Bang Axelle nya mana ka
jodohkamu Ka Axelle nya buat aku aja ka
martabak spesial Ka Axelle nya ganteng banget

"Ambil aja kesini" Axelle yang mendengar ucapan Sandra langsung merangkul bahu Sandra.

"Kalo bisa lewatin Sandra dulu" Kata Axelle sambil membuka lebar matanya.

aku cantik Tetep ganteng kak walaupun lagi melotot
aku kentang Kapan gua bisa dapet cowo kaya ka Axelle

"Jangan sampe kalian dapet kaya Axelle, nanti kalian bunuh diri lagi hahah" Ucap Sandra dengan kekehan di akhir kalimat.

"Sayang kamu apa apaan si kok aku ternistakan!" Axelle menatap Sandra lalu menoleh ke layar ponsel Sandra dan mematikan siaran langsung.

"Belum selesai Xel, Kita kan mau maskeran, Mana janji nya?" Sandra merebut ponsel nya dari genggaman Axelle lalu kembali melakukan siaran langsung.

"Maaf ya teman teman tadi Axelle yang matiin" Sandra memilih filter yang cocok lalu tersenyum.

gini gini Sandra masih pake filter.

kol goreng Ka Axelle nya marah ya ka
nasi uduk Marah nya lucu banget
lisa.aaa_ SANDRA LO CEPET KESINI MALAH ASIK ASIK NGELIVE

"Kemana Lis?"

Anabel Ka Axelle nyanyi dong
cintai ususmu uwuuu banget sii
lisa.aaa_ Ke warung budeh San depan komplek Abam

"Maaf ya teman teman tadi nya kita mau maskeran tapi aku stop dulu ya sampai sini" Axelle mengangguk angguk senang setidak nya hari ini ia lulus dari masker yang di buat sendiri oleh Sandra.

Axelle mengecup pelipis Sandra "Kapan kapan aku buka qna yaa!" Ucap Sandra.

syalalala Bayy kaka ganteng dan cantik
nasiii aku akan rindu pada kalian

"hahaha sampai jumpa man teman"

Sandra mematikan siaran langsung lalu menatap Axelle. "Seneng kan hari ini ga jadi maskeran?" Axelle mengangguk dengan kedua alisnya yang naik turun.

Axelle menatap Sandra lalu mengecup bibir Sandra berkali kali. "Stop ka!" Sandra menahan dada Axelle.

"Ayo kita uda di tunggu" Axelle memeluk Sandra dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Sandra.

"Ka ayolah kita kumpul lagi, besok kita udah kuliah lagi loh!" Axelle mengecup leher Sandra.

"Kita disini aja ya aku ngantuk" Ucap Axelle dengan suara berat dan serak, lalu mengeratkan pelukannya.

"Kaa"

"Hmm" Sandra akhirnya mengelus rambut Axelle dan membalas pelukanny.

"Pindah ke kasur sana ka" Bisik Sandra di telinga Axelle.

Sandra dan Axelle berjalan berpindah ke kasur, dengan Axelle yang terus memeluk Sandra.

Sampai akhirnya Axelle tertidur dengan menindih tubuh kecil Sandra.

berat banget anjirr

Axelle yang terusik karena Sandra terus bergerak pun mencari posisi ternyaman dengan kepalanya di letakan di bahu Sandra.

ampun berat

sesek bang

drrtttt

Sandra menoleh ke arah ponselnya yang ada nakas karena ia meletakan nya disana.

Dengan susah payar ia meraih ponselnya lalu melihat siapa yang menelfon nya.

"Hal-"

"SANDRA LO KEMANA GUA TUNGGUIN SAMA YANG LAIN "

Sandra menjauh kan ponselnya sedikit dari telinga nya. "Axelle lagi tidur ni lis"

"ha? ya ampun yauda yauda kita aja yang kesana dasar dakjal lo!"

bip

Sandra terkekeh lalu menyimpan kembali ponselnya, ia menoleh ke Axelle ketika merasakan kembali sakit di tubuhnya.

"Untung sayang!" Sandra mengelus rambut Axelle dan mengecup pelipis nya.

★★★

Vote dan komennya yaaa❤
aku cuma mau kasih tau kalau corona sudah menjadi jadi, masa mau psbb lagi😭

I'm  A x e l l e  2 ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang