aku usahain yaa buat update setiap hari
tapi kalian juga vote dan komen ok?happy reading
"BANGKOK AKU PADA MU!"
PLAKK
Gemma menjitak kening Sean. "Di liatin bule geulis tau ga, imej lu di jaga" Sean menatap Gemma.
"Gua ga peduli, kan masih ada Mely yang mau ama gua" Gemma menoleh ke arah Mely lalu berbicara 'jangan mau' tanpa suara.
Mely segera mengalihkan pandangannya pada Sean lalu berjalan melangkah ke arah sandra yang sedang menatap lautan.
But the way Mereka sedang ada di suatu tempat dengan banyak pemandangan indah dan permainan kecil, jangan lupakan dengan stand makan makanan ringan.
"Makasiii ya San" Sandra menoleh ke arah Mely.
"Buat?" Mely tersenyum lalu memeluk Sandra.
"Makasiii udah ajak kita kesini, ga nyangka aja di ajak jalan sama lu, setelah melewati hal hal sulit" Sandra membalas pelukan Mely.
"Gua jugaa mau bilang makasiii udah mau temenin gua sampe sekarang"
"Woi ajak ajak kali" Lisa datang bersama Kaila lalu ikut memeluk Sandra.
"Pokoknya kalian ga boleh ada yang berubah, tetep jadi sahabat yang kita kenal"
Para lelaki menyaksikan adegan sinetron di depanya, mereka berpelukan seperti teletabis. Sean menyenderkan kepalanya di bahu Abam lalu mengusap matanya seolah olah ada air mata yang menetes.
"Kumenangisssssss, membayangkan betapa kejam nya dirimu atas diriku" Sean menyanyi dengan suara sumbang ya, yang dapat perhatian dari sekitar.
"Kau duakan cintaaa iniii" saat Sean berhenti dan menatap sekitarnya, banyak para turis yang memperhatikannya dengan pandangan 'aneh'
"Punya temen gini amat" Sean menggaruk tengku nya tidak gatal dengan khas cengirannya.
★★★
Axelle menggandeng tangan Sandra menuju tempat aksesoris, mereka memutuskan untuk berpencar sesuai pasangan.
"Kamu mau yang mana?" Axelle tersenyum ke arah Sandra.
"Yang ini boleh ga?" Sandra menunjuk jepitan dengan pita di atasnya bersama pink muda.
"Boleh, kamu pilih aja sesuka hati nanti aku yang bayar!" Axelle mengusap rambut Sandra.
Setelah mereka membeli aksesoris untuk Sandra. Mereka berjalan jalan sampai bertemu stand yang menjual minuman.
"Aku haus kak, beli minum yang itu yuk!" Sandra menarik tangan Axelle menuju stand minuman.
Sandra tersenyum lalu memesan minuman. " Thai tea " Ucap Sandra sambil mengangkat angka 2.
2 menit kemudian minumannya sudah jadi, ia segera mengambil nya dan Axelle segera membayar nya.
Ddrrrrtttt
Xel sini ke cafe deket air mancur
Bip
"Kita ke cafe ya!" Sebelum mereka berjalan Axelle menyempatkan mengecup pelipis Sandra.
★★★
"Gua beli banyak baju, baju baju modern "
"Gua si berburu makanan, disini makanan nya enak enak banget sampe mau meninggal" Ucap Mely.
"Bittersweet kali ah"
"Oh iya kita pesen pizza jumbo yuk, buat rame rame"
"Ga cukup kalo cuma satu, minimal 3"
"Pesen situ" Kaila segera pergi untuk memesan makanan, tak lama kemudian Sandra dan Axelle datang.
"Mana belanjaan lo Xel?" Tanya Abam.
"Mana dia belanja Bam, uang nya Axelle mah buat beli keperluan Sandra, ga kaga lu!" Cerocos Sean.
Axelle menatap Sean lalu tersenyum miring. "Bener kan bro?"
Sandra duduk bergabung dengan para sahabat nya. "Mana belanjaan lo San?"
"Gua cuma beli pita!" Mely memegang dadanya saat mendengar ucapan Sandra.
"Orang kaya" Ucap Mely sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Ke Bangkok cuma beli pita"
"Beli berapa?" Tanya Lisa.
"1" Lisa memegang kepalanya lalu menatap Sandra dengan menggeleng gelengkan kepalanya.
"Ngapain beli pita sampe sini, di pasar becek juga jual kali" Sandra menampilkan cengirannya.
★★★
Mereka hanya 2 hari 1 malam, dan besok pagi nya mereka sudah terbang lagi untuk mendarat di jakarta.
Karena kuliah Axelle dan kuliah pertama Sandra. Akan di mulai 3 hari lagi.
"Tidur besok kita udah pulang" Axelle tersenyum lalu memeluk Sandra.
"Kita ga bisa lama lama, nanti kalo libur kita jalan jalan lagi" Sandra membalas pelukan Axelle.
"Gapapa kak" Axelle mencium bibir Sandra dengan memegang tengku leher nya untuk memperdalam.
Mereka sedang di rooftop kamar dengan pemandangan senja yang menjadi saksi bisu antara Axelle dan Sandra.
Aku percaya kalau ada bahagia di balik kesabaran yang tulus. Aku sudah membuktikannya.
-Sandra★★★
Maap ya aku up nya telat, tadinya mau siang tapi keburu liat drama thailand, btw seru banget dramanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A x e l l e 2 ✓
Fiksi RemajaFollow terlebih dahulu ❤ sequel of I'm A x e l l e. dianjurkan membaca cerita I'm Axelle terlebih dahulu, karna hampir semua tokoh masih terlibat di satu cerita. melanjutkan kisah asmara Axelle dan Sandra yang berjalan dengan (minim konflik) tapi a...