kalian boleh dong mampir ke cerita
aku yang satu nya, siapa tau suka💃happy reading
Axelle mengusap rambut nya lalu segera masuk kedalam kamar mandi, rencana hari ini ia akan pergi ke makam Bunda Ira karena sekarang beliau ulang tahun.
Selamat Ulang Tahun Bunda Ira❤
Setelah selesai mandi Axelle berdiri di depan cermin dengan sedikit merapih kan rambut nya yang basah.
cowo abis mandi terus mainin rambutnya, behh damage nya bukan maen.
Axelle segera keluar apartment dan menemui Alex di cafe dekat pemakaman. Sekalian katanya, Alex mau membeli bunga.
"Xel, mau beli bunga apa?" Tanya Alex ketika melihat Axelle yang datang menghampirinya.
Axelle menatap satu persatu bunga lalu iris matanya menemukan bunga yang menarik. Bunga bugenvil.
Setelah mereka membeli bunga, Alex juga sudah membeli kue ulang tahun di cafe tadi.
"Lo yang bawa kue, gua yang bawa Bunga!" Ucap Alex sambil memberi Axelle kue ulang tahun.
Axelle segera mengambil kue itu dan membawa nya masuk kedalam, keadaan nya cukup sepi dengan langkah pelan Axelle dan Alex sampai di tempat Ira.
"Happy Birthday Mom"
"I wish you wonderful birthday ❤" Axelle menyalakan lilin di atas kue ulang tahun dan ketika mereka mengucap Happy birthday lilin itu padam di tiup oleh angin.
Axelle dan Alxe tersenyum senang lalu memberi bunga yang tadi mereka beli. Alex mengusap papan milik Ira dan tersenyum.
Axelle memotong bagian kue menjadi empat sisi lalu Axelle memberi Alex kue dan Axelle mengambil untuk dirinya sendiri, sisa nya ia meletakan di atas gundukan tanah.
"Lo beli dimana ini?" Alex mendongak setelah menyuapkan kue ke mulut nya.
"Di cafe depan toko bunga" Axelle mengangguk singkat lalu melahap kue yang terasa seperti tiramisu.
Setelah itu mereka berbincang bersama seperti sedang mengobrol dengan sesekali menoleh ke arah papan.
"Kita pamit dulu ya Bun, sekali Kali selamat ulang tahun!" Axelle tersenyum lalu mengambil kotak kue dan berjalan duluan untuk ke mobil.
★★★
"Astagfirallah ka Axelle, ini dapur atau kapal pecah?" Sandra menatap dapur yang sangat berantakan dengan banyak sayur sayuran dan daging yang seperti habis di bunuh oleh psikopat .
"Ini ikan? mau di makan apanya?" Sandra mengangkat ekor ikan dengan daging nya yang sudah keluar keluaran sampai tulang nya terlihat.
"Aku ga bisa masak" Axelle memeluk Sandra dari belakang yang sedang mengamati bentuk ikan yang menurut nya sangat absurd.
"Kamu apaain ini ikan?"
"Tadinya aku cuma mau sayat sayat tipis daging nya tapi malah jadi gitu" Axelle membenamkan kepalanya di ceruk leher Sandra dengan sesekali mengecup basah.
"Kasian, Ikan yang malang"
ikan be like : Mana saya tau saya kan ikan
"Masakin aku sekarang aku laper!" Axelle mengigit kecil leher Sandra.
akh!
"Sakit ka, iya iya di masakin tapi kamu tunggu di ruang tamu aja oke?"
"Oke!" Sebelum Axelle pergi ke ruang tamu ia sempatkan untuk mengecup bibir Sandra.
★★★
sorry banget kalo part ini sangat sangat pendek! karena aku lagi banyak tugas 😭 dan belum ada yang aku serahkan ke guru, mohon maklum yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A x e l l e 2 ✓
Fiksi RemajaFollow terlebih dahulu ❤ sequel of I'm A x e l l e. dianjurkan membaca cerita I'm Axelle terlebih dahulu, karna hampir semua tokoh masih terlibat di satu cerita. melanjutkan kisah asmara Axelle dan Sandra yang berjalan dengan (minim konflik) tapi a...