EPILOG

7.1K 311 3
                                    

habis ini kalian baca cerita aku yang satu nya yaaa

happy reading

"Ga nyesel kalo Axelle di ambil sama"

"Sagita" Bisik Lisa. Sandra menggeleng.

"padahal kalian tuh couple goals banget di kampus"

"Mana ada"

Axelle datang lalu duduk di samping Farren. "Mau ngapain kita?"

"MAU BUAT LO BALIKAN!"

Axelle menatap tajam ke arah Sean. "Yaudah kalo lu ga mau Sandra buat temen gua aja"  Sandra menoyor kepala Sean.

"Lo kira gua barang apa" Sandra menumpu dagu nya dengan tangan kanan yang memperlihatkan jari jari manisnya.

"Wah wah hahahaha"

"Ternyata dia udah balikan gaess" Ucap Sean sambil menirukan tangan Sandra yang ada di dagunya.

"Gaes liat aku udah ada cincin" Kata Sean sambil menunjuk jari manisnya.

Yaa, Sandra kembali memakai cincin pemberian Axelle, mereka sudah kembali menjadi sepasang kekasih.

Sandra terkekeh. "Ga bilang bilang lo kalau udah balikan" Sandra mengangkat kedua bahu nya menjawab pertanyaan Lisa.

"Ga mau tau, kita perlu liburan"

"Ga ah gua ga mau liburan" Axelle menyenderkan tubuhnya di kepala kursi, mengangkat satu alisnya.

"ibu negara nya ga mau jadi gausah!" Ucap Axelle.

Ngomong ngomong Sandra sudah menerima Aldi untuk jauh dari nya, 5 tahun bukan waktu yang sedikit.

5 tahun ini Sandra bisa bekerja dan menghasilkan uang sendiri. Aldi? mendekam di penjara.

Sedih rasanya jika orang yang lama tak bertemu sudah harus berpisah kembali karena suatu kejadian.

Ingin rasanya memutar waktu untuk memberhentikan semua kejadian, mengubah alur ceritanya dan mengubah semua yang membuat hari ini buntung.

Kita tak akan pernah tau jika yang kita lakukan sekarang bisa membuat masalah besar beberapa tahun kemudian.

Kita hanya memikirkan hari itu kita mencapai apa yang kita mau, tapi tahun kedepan nya kita akan mendapatkan apa yang tidak kita mau.

sudah itu saja.

Sandra mengacak ngacak rambut nya dengan sesekali menjabak nya. Pikiran nya di penuhi kembali oleh bayang bayang kehilangan.

haha bagi nya 5 tahun sudah seperti di tinggal selamanya.

Axelle menghampiri Sandra dan memeluk nya. "Kamu kenapa?" Sandra menggeleng pelan.

Sandra mengalungkan tangannya di leher Axelle. Axelle segera menggendong Sandra dan membawanya ke Mobil.

"Kenapa?" Sandra menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

Axelle mencoba menyingkirkan tangan Sandra untuk melihat wajah nya.

Axelle meraup pipi Sandra. "Nyesel ya balikan sama aku?" Sandra melepaskan tangan Axelle di pipinya.

"Gausah overthinking"

"Mau ketemu Aldi?" Spontan Sandra menoleh ke arah Axelle dan mengangguk.

Mereka segera pergi dari cafe dan berangkat untuk menjenguk Aldi.

Saat mereka ingin masuk kedalam kantor polisi, Sandra menahan tangan Axelle lalu menggeleng.

"Aku takut makin sedih kalau liat dia disana" Sandra mengelap air mata nya.

"Tapi sekarang udah nangis" Sandra memukul pelan lengan Axelle.

Axelle terkekeh "Selama Aldi disana, kamu sama aku" Axelle memegang kedua bahu Sandra.

"Seperti sebelum Aldi datang"

"5 tahun ga akan lama kalau kamu sama aku, kita udah 7 tahun kamu bosen ga sama aku?" Sandra mengangguk. Axelle menatap Sandra datar.

"Ga lah"

"Yakin kalau Aldi akan baik baik saja, kita bisa jenguk Aldi kapan aja"

"Kalau dia ga suka disana?"

"Siapa yang suka di penjara"

"Penjara itu hukuman bagi orang yang perilaku buruk merasa jera"

Axelle menatap Sandra lekat dan tersenyum tipis. "Aku selalu sayang sama kamu, jangan merasa sendiri"

"Oke?" Sandra tersenyum lalu mengangguk mantap.

Axelle terkekeh lalu memeluk pinggang Sandra dan mencium bibirnya di depan kantor polisi.

Menekan tengku leher Sandra dan mengeratkan pelukannya.

"I love you" Kata Axelle di sela sela ciuman mereka.

"I love you too"

Menunggu memang memakan waktu banyak, tapi menunggu orang yang berarti di hidupnya apa masih berlaku?

Tidak dengan Sandra, ia akan menunggu sampai 5 tahun kedepan.

Sampai jumpa di 5 tahun mendatang.

EPILOG END

WAAAA selesai gaes, makasih buat kalian yang udah ikutin cerita I'm Axelle dari yang pertama dan kedua, sehat sehat yaaa

kalian ada yang mau tanya jawab, kalau masih ada yang bingung? silahkan, nanti aku jawab satu satu.

I'm  A x e l l e  2 ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang