gimana hari pertama ulangan?
happy reading
Lisa, Kaila, Mely, Abam, Gemma dan Sean sedang berjalan ke arah apartment Axelle, dengan Lisa yang terus mendumel tak jelas.
"Kita terus yang beban"
"Napa si ga mereka aja yang ke sana"
"Kenapa harus kita"
"Diem kali Lis, udah lah sekarang kita juga udah sampe apart nya Axelle" Kata Abam sambil menatap Lisa di sampingnya.
"SANDRA KAMPRET BUKAIN CEPET!!!" Teriak Lisa di depan pintu apartment Axelle.
"Berisik Lisa, ntar pada keganggu gimana?" Ucap Kaila.
Semenit kemudian Sandra membuka pintu lalu cengengesan setelah melihat wajah Lisa yang kurang bersahabat.
"Masuk" Lisa, Kaila, Mely, Abam, Gemma, Gemma dan Sean segera masuk kedalam, dan pandangan yang mereka lihat adalah, Axelle yang sedang tertidur pulas.
"Tuh lis, dia lagi tidur"
Lisa berjalan ke arah Axelle"BANGUN ANJIM!!" Teriak Lisa di telinga Axelle.
Axelle yang kaget langsung terbangun dengan spontan memukul Lisa dengan guling, hal ini mengundang gelak tawa.
"Hahaha udah lah, Lis cepet bilang tujuan kita datang kesini" Kata Gemma sambil mengambil cemilan di nakas.
"Kita kesini mau ajak kalian ke jogja, kalian setuju ga?"
"Bukanya besok kita udah kuliah lagi ya?" Lisa mengangguk. "Iya emang, tapi gua sama yang lain udah izin"
Sandra menoleh ke arah Axelle yang kembali tertidur, dan menghampiri nya. "Kak kita mau jalan jalan" Bisik Sandra. Axelle hanya mendeham.
"Ke jogja" Lagi lagi Axelle hanya mendeham, dan membawa Sandra kepelukan nya.
"Yah, bucin lagi ni anjim!" Ucap Sean.
"Yahh pulang pulang" Sean menatap kesal ke arah Axelle, sampai akhirnya Sean naik ke kasur dan melompat lompat disana.
"Sean anjing!" Axelle menendang kaki Sean sampai Sean terjatuh dari atas kasur.
"Sukur sukur lu, gua cuma nendang kaki" Axelle mengusap rambut nya lalu segera bangun dan berjalan menuju kamar mandi.
Mely menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah Sean yang menurut nya sangat lucu.
"Kkta ke supermarket aja yu, beli cemilan buat besok di kereta" Lisa menoleh ke arah Sandra.
"Besok naik kereta?" Tanya Lisa pada Sandra.
Sandra mengangguk "Kenapa? mau naik mobil aja?" Lisa menggeleng. "kirain naik pesawat hyung"
"Sebel deh gua sama Lisa sekarang, suka nonton drakor" Kaila menghampiri Lisa.
"Ketularan lu ya sama Sandra?" Kaila mendorong pelan kening Lisa.
"Asal lo tau ya Kai, gua itu di racu-"
"Sama siapa anjir?" Abam menghampiri Lisa dan Kaila dengan tatapan khawatir.
"Gua belum selesai ngomong bam!" Lisa memutar bola matanya dan menatap malas ke arah Abam.
"Siapa yang berani racunin kamu, biar aku hajar" Kata Abam sambil mengambil ancang ancang dengan kedua telapak tangannya yang di genggam.
"Sok mau hajar orang, paling lu yang k.o" Abam kembali berdiri semula, menatap Gemma dengan raut kesal.
"Harusnya lo dukung gua Gem, bukannya malah buat insecure"
"Lah harus nya lo berterima kasih sama gua, karena udah buat lo sadar karena lo itu cemen" Kata Gemma dengan jari jempol terbalik. (👎)
Axelle kembali dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Tega kamu mas sama aku!" Lisa, Mely, Sandra, Kaila, Gemma, Sean menatap jiji ke arah Abam, jangan lupakan Axelle yang menoleh ke arah Abam dengan raut datarnya.
"Makan tuh jiji" Gemma melempar kan jaket jeans nya ke arah Abam yang mengenai wajahnya.
★★★
maaf ya kalo nanti akan lama up nya huhuhu:(
jangan lupa vote nya yaaa❤😭••••
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A x e l l e 2 ✓
Teen FictionFollow terlebih dahulu ❤ sequel of I'm A x e l l e. dianjurkan membaca cerita I'm Axelle terlebih dahulu, karna hampir semua tokoh masih terlibat di satu cerita. melanjutkan kisah asmara Axelle dan Sandra yang berjalan dengan (minim konflik) tapi a...