❤✨
happy reading
Sandra, Lisa, Kaila, Mely, Axelle, Abam, Gemma dan Sean sedang ada di supermarket, mereka berencana untuk membeli cemilan.
Mereka membagi tugas, Sandra dan Axelle membeli snack ringan, Lisa dan Abam membeli makanan berat, Kaila dan Gemma membeli minuman, Mely dan Sean membeli obat obatan jika nanti di kereta ada yang kurang enak badan.
Sekarang mereka malah merebutkan antara membawa troli atau keranjang.
"Engga engga kalo obat obatan itu pake keranjang aja"
"Kalo troli terlalu besar masa obat obatan aja pake troli segaban" Kata Lisa.
Mely menatap ke arah Lisa. "Emang kenapa si Lis? gua jugaa mau dorong dorong kan!"
Lisa menoleh ke arah Mely dengan senyuman terpaksa. "Gua kasih yang gampang ga mau"
"Ribet banget si anjing udah lah ga usah bawa!!" Ucap Gemma sambil menarik Kaila untuk mencari minuman.
"Lagian kenapa pake ribut si?" Tanya Sandra.
"Kan ga sinkron kalau obat nya kecil pake troli" Kata Lisa.
"Gausah bawa, gini aja ribet anjing!!" Kata Axelle dan menggenggam tangan Sandra lalu melenggang pergi.
"Apa lo!" Ucap Lisa saat Mely menatap nya.
★★★
Sandra sudah mendapatkan banyak snack di tangannya, karena Sandra tidak membawa troli. Tapi Axelle sedang mengambil untuk nya.
"San" Sandra menoleh lalu segera meletakan banyak snack di dalam troli.
"Kurang ga ka?" Axelle mengangguk lalu mendorong kembali trolinya.
"Inget jangan yang banyak micin nya" Ucap Axelle. Sandra terkekeh lalu tersenyum. "Tau aja si aku suka micin"
Axelle memberhentikan langkah nya lalu menatap Sandra. "Jadi sukanya micin bukan aku?" Axelle mengangkat satu alisnya.
"Bukan gitu" Sandra menarik troli nya supaya Axelle kembali melangkah.
"Terus?" Sandra hanya tersenyum lalu kembali menatap jejeran snack.
Berbeda dengan Mely dan Sean. Mereka sedang memilih obat dengan banyak celoteh.
"Lo kira kita perlu obat jerawat?" Mely meraih obat yang di pegang Sean. Lalu menggeleng gelengkan kepalanya.
"Kan obat sayang" Sean kembali mencari obat obatan.
Setelah menurut nya sangat bermanfaat ia meletakan nya di keranjang. Mely tercengang melihat obat apa yang Sean letakan.
"Gila ya lo?" Mely menoyor kepala Sean.
"Obat sariawan seriusan?" Sean menghela nafas.
"Kalo di perjalanan kan kita banyak ngemil, nanti ada yang makan pedes pedes, kalau sariawan gimana? kita jaga kaga aja"
Mely cengengesan lalu menjabak rambut Sean. "Sean harus nya beli obat maag atau ga salep"
Aaaaaa sakitnya
"Kapan bener nya si otak lu Sean?"
Mely kembali mengecek obat obatan yang perlu di bawa saat perjalanan jauh. Jika menurut nya sudah ia segera berjalan ke arah kasir.
Mely juga meninggalkan Sean di belakang nya karena sangat kesal, dan menurut nya hanya beban.
★★★
"Udah semua yaa?" Sandra melihat kantong belanjaan Lisa, Kaila dan Mely.
Yang paling banyak adalah kantong belanjaan Lisa karena katanya makanan nya bisa di makan di jogja dan tinggal di hangatin.
"Kalian nginep apartment Axelle?" Lisa, Kaila, Mely, Abam, Gemma dan Sean mengangguk.
"Bagus deh nanti kita ga repot pas mau berangkat!"
"Enak ya jadi orang kaya, mahasiswa yang lain lagi enek enek nya sama tugas, kita? jalan jalan kuy!" Kata Sean.
"Kita? Orang tua kita kali yang kaya" Sahut Gemma.
"Sama aja lah, orang tua kerja buat siapa? kalo bukan buat bahagia in anak anaknya?" Kata Sean lalu memejamkan matanya.
★★★
happy anniversary 5th iKON ❤😭✨
syedihh tanpa hanbin lagi😭hanbin pulang nakk! pulang ke YG!
kangen banget tauu😭✨❤
disini ada yang ikonic juga?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A x e l l e 2 ✓
Teen FictionFollow terlebih dahulu ❤ sequel of I'm A x e l l e. dianjurkan membaca cerita I'm Axelle terlebih dahulu, karna hampir semua tokoh masih terlibat di satu cerita. melanjutkan kisah asmara Axelle dan Sandra yang berjalan dengan (minim konflik) tapi a...