gimana bentar lagi uts, pelajaran ada
yang masuk otak ga?happy reading
"Undang undang lah, mayan dapet nasi box!" Ucap Gemma yang baru saja datang dengan yang lainnya.
"Emang nya berani hadepin ayah nya Mely?" Tanya Lisa yang mulai duduk di kursi.
"Berani lah kenapa engga!" Ucap Sean dengan menyisir rambutnya kesamping.
"Kita kan mau kalahin Axelle"
"Liat aja yang nikah duluan pasti gua!" Ucap Sean sambil menatap Axelle.
Axelle hanya menaikan satu alisnya lalu menoleh ke arah Sandra. "Kita tunggu lo nikah kak" Ucap Sandra sambil tersenyum.
Axelle merangkul bahu Sandra dengan sesekali mengelusnya. "Kamu mau makan apa?"
Sandra membenarkan kursi nya lalu menoleh ke arah Axelle. "Aku mau mie ayam ya?"
"Axelle?" Seorang perempuan bernama Sagita itu menghampiri Axelle dengan wajah yang di tekuk, jangan lupakan temannya yang selalu mengikuti.
"Kamu ngapain sama dia?" Sagita menunjuk wajah Sandra.
Sandra yang tunjuk dengan refleks mengarahkan jari telunjuk ke arah wajah nya sendiri.
"Iya elo" Sandra menoleh ke arah Axelle.
"Siapa lo?" Ucap Axelle dingin.
"G-gua Sagita"
"Kamu kenal?" Tanya Sandra pada Axelle.
Axelle menggeleng gelengkan kepalanya lalu menoleh ke arah Sandra dan mengecup pipi nya.
Sagita menatap tak percaya kearah Axelle lalu menoleh kearah teman teman Axelle yang juga sedang menatap nya.
"Lo siapa? berani ganggu Sandra?" Ucap Lisa yang berdiri dari duduknya.
"Antek Antekan lo cuma segini?" Lisa menatap ke 3 teman Sagita secara bergantian.
"Gua ga takut!" Lisa mulai melangkah ke arah Sagita di ikuti oleh Mely dan Kaila di belakang nya.
"Lawan kita dulu, ga cuma kita tapi mereka juga!" Lisa menunjuk ke 3 teman Axelle. yang tidak lain Abam Gemma dan Sean.
Ketiga cowo itu langsung berdiri di belakang Mely dan Kaila. Sandra dan Axelle hanya menonton saja, jika mereka berlebihan Axelle akan turun tangan.
"Lo ga pantes jadi temen kita, dengan demikian lo ga pantes gantiin Sandra"
"Secara fisik lo cantik, tapi ga secantik prilaku lo!"
"Ya semacam cantik cantik pelakor!"
Mereka sudah menjadi pusat perhatian dari Lisa mendekati Sagita.
★★★
"Le it go! let it go!"
"lanjutin bego"
"ga apal hehe" Sean menampilkan cengirannya lalu tersenyum.
"senyum lo jelek!"
"Bodoamat anjir"
"Awas tuh lidah kepeleset jangan ngomong anj*y" Ucap Gemma.
"Oh iya di penjara lu kalo ngomong gitu!"
"Ada ada aja ya emang dasar 2020 tuu emang akhlak nya lagi berlibur"
"Makanya lo belajar biar tahun depan akhlak nya balik"
"Secara ya, gua ga terlalu pinter belajar, gua ga jago jaga toko, gua jarang menabung"
"Apa yang lu banggain?"
"Punya pacar kaya Mely" Semua nya menghela nafas dan Farren yang baru saja kembali ikut ikutan menghela nafas.
"Miris nya anak jaman sekarang" Ucap Farren.
"Minumannya anggur merah ya jadi gitu"
"HUAAAAA GILA YA MASA KITA SURUH BUAT MAKALAH!" Teriak Lisa sambil berjalan masuk ke dalam ruangan, di ikuti ke tiga temannya.
"Cape" Sandra mulai merebahkan tubuhnya dengan paha Axelle yang di jadikan bantal.
Axelle mengusap kening Sandra yang basah karena keringat, dengan tidak jiji Axelle mengelap keringat dengan tangannya. Lalu mengecup singkat.
"Cape ya?" Sandra mengangguk.
"Yauda gausa kuliah, biar aku aja kamu di rumah" Sandra mendongak menatap Axelle.
"Iya kita nikah!" Axelle tersenyum lalu mengecup singkat bibir Sandra dan memeluk nya.
"Muahhh"
★★★
Hebat yaa yang baca udah 500+ tapi yang vote nya kurang, Ayo di tambah dong vote nya. jangan sider yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A x e l l e 2 ✓
Teen FictionFollow terlebih dahulu ❤ sequel of I'm A x e l l e. dianjurkan membaca cerita I'm Axelle terlebih dahulu, karna hampir semua tokoh masih terlibat di satu cerita. melanjutkan kisah asmara Axelle dan Sandra yang berjalan dengan (minim konflik) tapi a...