PROLOG

16.7K 724 11
                                    

absen dulu, hadir ga yang minta sequel?

happy reading

Motor ninja yang baru saja berhenti di halaman rumah kekasih, karena ingin mengantarnya pergi ke sekolah.

"Selamat pagi"

Axelle mengangguk lalu membantu Sandra untuk naik ke atas motor nya. Sandra tersenyum lalu meminum susu yang ia bawa dari dalam rumah.

Walaupun sekarang free class karena ia sudah melewati masa masa sulit, Sandra tetap masuk karena ingin menghabiskan waktu bersama para sahabat nya.

"Inget jangan deket deket sama cowo lain!"  Axelle menatap Sandra dari balik helm nya, Sandra tersenyum lalu melambaikan tangannya.

Sekarang ia akan pergi ke kampus, untuk bertemu sahabat nya bukan untuk berperang dengan buku dan otak.

Saat Axelle melepaskan helm nya ada seseorang perempuan yang berdiri tak jauh dari nya.

"Kak Axelle" Axelle menatap perempuan itu, dengan keberanianya ia memeluk lengan Axelle.

Dengan segera Axelle melepaskan pelukannya lalu pergi meninggalkan perempuan itu.

"Kak tunggu dong!" Perempuan itu menatap Axelle yang sudah berjalan lumayan jauh darinya.

"Semangat Git, gua tau kak Axelle bakal suka juga sama lo"

Perempuan bernama Sagita itu menyender di motor Axelle lalu mengarahkan kaca spion nya.

"Gua ga jelek jelek banget kok!" Sagita mengaca di motor spion Axelle dengan memegang pipi nya.

Axelle berjalan cepat kearah stand yang ada di lapangan. Karena sekarang ada kegiatan yang di adakan oleh panitia.

"Los dol ndang lanjut leh mu whatsapp an, cek paket datan-" Farren segera menyumpal mulut Sean dengan gorengan.

"Sakit anjir kuping gua, rusak lagu kalo lu yang nyanyiin monyet!"

Sean meleparkan sendal swallow kearah Farren. "Sembarangan!"

Sean hanya menggunakan kemeja putih dengan celana jeans pendek dan sendal swallow nya.

"Ga usah ke kampus lo, mending tidur sono"

Axelle datang lalu duduk di samping Gemma. "Napa lo diem aja?"

"Heh somplak dia dah dari tahun tahun kemarin juga kerjaan nya diem" Ucap Sean. 

Axelle menatap tajam Sean, yang di tatap hanya cengengesan.

"Mati lu ama gua Sean!"

★★★

Welcome to I'm Axelle 2!

Jangan sider ya, aku udah buatin nih untuk kalian❤ pokoknya jangan ngilang ya huhuhu

I'm  A x e l l e  2 ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang