I'm A x e l l e 2 - 15

5.4K 384 16
                                    

❤✨

happy reading

"Sini anjir ilang lu ntar!" Gemma menarik perggelangan tangan Kaila, untuk cepat mengikuti nya karena sedari tadi ia melihat seorang anak kecil memakan lolipop.

"Lu mau lolipop?" Tanya Gemma. Kaila menggeleng gelengkan kepalanya.

"Gapapa kita beli dulu" Gemma berhenti di depan toko serba guna, Saat Gemma ingin masuk Kaila menahan tangan nya.

"Gausa lah kita udah di tunggu" Gemma mengangguk lalu menggenggam tangan Kaila dan melenggang pergi.

"Gua ga sabar anjir mau makan masakan jogja!" Kata Sean.

Sandra menyenderkan kepalanya di dada bidang Axelle, dan Axelle yang memeluk pinggang Sandra.

"Orang kampung lu!" Celetuk Abam.

"Enak aja, gua tuh udah lama banget ga KE jogja, sekitar 5 tahun yang lalu!"

"Ga nanya Sean" Abam memalingkan wajahnya menahan tawa, Sean diam sambil bersedekap dada.

Gemma datang bersama Kaila. Dan berdiri di samping Axelle.

"Ayola kita naik!" Ucap Axelle lalu memimpin jalan untuk masuk ke dalam kereta.

"Kamu tidur aja perjalanan jauh ini" Ucap Axelle dan membawa Sandra ke pelukannya untuk tidur.

Mencium keningnya lalu mengecup bibir Sandra dengan sedikit lumatan. "Selamat tidur"

★★★

Axelle memasangkan earphone di telinga nya sambil menatap keluar jendela, Di pangkuan nya ada Sandra yang masih tertidur.

Mengelus rambut Sandra dengan sesekali mencubit pipi nya. Axelle menggeleng gelengkan kepalanya, mengapa bisa ia tergila gila dengan satu perempuan di pangkuan nya ini.

"Kamu milikku. Aku milikmu!"

"Xel" Sean menghampiri Axelle saat Sean ingin duduk Axelle menahan nya. "Lagi tidur!" Axelle menunjuk Sandra yang sedang tertidur.

"Ye ilah" Sean tetap duduk di samping Axelle dengan Sandra di tengah tengah nya.

"Minggir ga?" Axelle menatap tajam ke arah Sean.

Sean tersenyum miring dan menggoda Axelle dengan semakin mendekat kan dirinya pada Sandra.

"Gua bunuh lu!" Axelle menatap tajam dan membawa Sandra semakin dalam ke pelukannya.

"Hahah posesif banget anjing temen gua!" Axelle memalingkan wajahnya.

"Ga berubah berubah anjir" Sean tersenyum miring.

"Pergi ga lu!" Sean terkekeh lalu tersenyum dan melenggang pergi.

"Rese banget jadi orang!" Axelle menatap tajam kepergian Sean.

Sean menghampiri Gemma lalu duduk di sampingnya. Sean menepuk paha Gemma lalu menunjuk Axelle dengan dagu nya.

"Temen lu udah gila sama Sandra" Gemma menoleh ke arah Axelle yang sedang menatap nya tajam.

Gemma menoleh ke arah Sean lalu menepuk pundak nya. "Baru tau kalau Axelle gila? kemana aja lu? dari sma dia juga udah mau di bawa ke rsj"

laknat

"Masih mending lah dari pada gay" Sahut Abam.

Sean menoleh ke arah Abam lalu mengangguk. "Siap siap ketemu bule"

"Bule? di jogja ada bule? itu di Bali kali"

"Pertengahan semester minta Axelle ke Bali" Kata Sean. Gemma menoyor kepala Sean.

"Tadi ngatain gila, tapi pengen nya di traktir ga tau diri lu"

"Jauh jauh lu dari gua" Gemma mendorong Sean untuk pergi dari bangkunya.

Abam juga mengibas ngibaskan tangannya untuk Sean segera pergi. "Awas aja kalo minta bantuan, jangan ke gua!"

"Siapa juga yang mau minta bantuan sama lu?" Sahut Lisa yang menyembulkan kepalanya.

"ANJIM!!"

Sean berjalan melewati bangku Axelle dan menatap nya nyalang. "Axelle GILAA!" Axelle menengok lalu menaikan satu alisnya.

Axelle menatap Sandra lalu mengecup keningnya. "iloveyou"

"ILOVEYOU TOO MAS!" Teriak Sean dari bangku belakang yang tak sengaja mendengar ucapan Axelle.

bangsat

★★★

Axelle & Sandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Axelle & Sandra

kapan kapan aku kasih cast yaaa!
mungkin nanti (nanti nya ga tau kapan)
aku keseruan nonton Harry Potter hehe jadi baru sempet up sekarang, gapapa ya? jangan lupa vote dan komennya ^^❤

I'm  A x e l l e  2 ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang