I'm A x e l e 2 - 06

6.3K 421 11
                                    

selamat membaca semoga suka♡

happy reading

Bugh

Bugh

Sandra menutup mulut nya lalu segera menarik baju Axelle "KAK STOP!"

"STOP!!"

Axelle membogem rahang Jefran lalu menendang perutnya, sampai ia tergeletak di tanah.

"Stop kak!" Sandra meraih tangan Axelle lalu menarik nya menjauhi kerumunan.

"Ada yang sakit?" Axelle mengangkat tangannya untuk mengelus lengan Sandra yang memerah.

Wajah Axelle tidak terlalu parah di banding dengan jefran, ia Hanya membogem Axelle sekali.

Sandra menggeleng lalu menatap Axelle. "Kenapasi ka, kenapa harus pake berantem?"

"Ga ada cara lain?" Sandra menatap Axelle.

"Ini cara aku buat lindungin kamu!" Axelle mencoba meraih tangan Sandra namun sudah lebih dulu di tepis.

"Ga cape berantem mulu? Aku yang liat ini aja udah sakit, gimana kamu yang rasain?"Ucap Sandra sambil memegang luka di wajah Axelle.

"Jangan pake berantem lagi bisa?" Sandra menatap Axelle lekat, dan Axelle menghela nafas.

★★★

Mereka sedang ada di uks, mengobati luka di wajah Axelle. "Sakit ga?"

Axelle menggeleng pelan lalu menatap Sandra yang sedang mengobati luka nya.

"Gausa natap aku kaya gitu!" Sandra sedikit menekan lukanya.

"Aw"

"Cantik soalnya" Axelle tersenyum lalu mencubit pipi Sandra. "pacar siapa si?"

Sandra menatap Axelle lalu menaikan satu alisnya nya. "Pacar nya suga"

Axelle mengubah raut wajahnya yang tadinya tersenyum sekarang menjadi datar, lalu menarik Sandra ke pelukannya.

"Gaboleh, kamu itu pacar aku, aku ga rela ya kamu sama si sugo sugo itu" Axelle mendekap Sandra di dada nya dengan sesekali mengelus rambut nya.

"Kamu kebanyakan nonton drakor ni, aku nya jadi ga kamu anggep, nanti aku sita laptop kamu!"

Sandra menatap Axelle dengan mengerucutkan bibirnya. "Jangan dong, suga itu pacar kedua aku, kamu pacar pertama aku"

"Aku ga suka di duain"

"Iyaa baperan amat si!" Sandra melepaskan pelukannya lalu melangkah menyimpan kotak P3K.

"Btw karena ortu aku udah di kasih ceramah sama Pak ustad, kemarin mereka ga jadi cerai" Axelle memeluk Sandra dari belakang.

"Bagus dong, lagian kenapa Ayah kamu suka ganti ganti Bunda?" Axelle menggeleng gelengkan kepalanya.

"Aku juga kecewa sama sifat Ayah"

"yaudah kan yang penting Bunda udah ga stress lagi"

"Pas kita mau ke bangkok, Bunda kamu udah happy, pasti seneng bisa manja manja lagi" Axelle menepuk bibir Sandra.

"Aku ga akan mau kalo Bunda punya anak lagi!"

"Kenapa?" Sandra memutar badan nya lalu mendongak menatap Axelle.

"Adik kamu kemana yang kecil?"

"Di jerman" Axelle mengecup singkat pelipis Sandra.

"oh iya kenapa kamu ga mau punya adik lagi?"

"Soal nya aku mau nya punya anak sama kamu!"

"Mesum"

★★★

"Kamu tahu tempe ga?"

"Tahu" Sean menggeplak bahu Mely.

"Aku tanya nya tempe bukan tahu" Mely menatap Sean lalu menjitak kening nya.

"tau bukan tahu" Titah Mely.

Sean menyenderkan kepalanya di bahu Mely, mereka sedang ada di kantin menunggu temannya yang lainnya.

"Sayang aku kita tunangan terus nikah supaya bisa kalahin Axelle" Ucap Sean sambil memainkan rambut Mely.

"Ya kamu kerumah bilang sama Ayah" pasalnya Ayah Mely bisa di bilang cukup galak, terakhir Sean mengunjungi rumah Mely saat mereka selesai pulang dari Bazar.

Disana Sean di marahin abis abisan sama Ayah Mely, katanya Sean anak yang ga bener, bawa anak gadis pulang jam 11.

Kenyataan Sean anak ga bener.

Dari kejadian itu Sean tidak pernah lagi berkunjung kerumah Mely. Mungkin karena itu Sean tidak mau meminta izin untuk bertunangan dengan Mely.

Sean menghela nafas "Kamu bilang dong sama Ayah, kurangin dosis galak nya"

PLAK!

"Kamu nya yang ga gantle, kalo takut yauda aku bakal cari cowo lain yang ga penakut kaya kamu"

Sean langsung menoleh ke arah Mely. "Jangan yauda deh kita kerumah kamu"

"Ayo kita tunangan"

★★★

Mungkin kah tinggal Lisa Abam dan Kaila Gemma?

sorry banget kemarin aku ga up, kemarin tugas lagi numpuk, hihi

I'm  A x e l l e  2 ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang