ehh udah ending aja ni, ga kerasa banget udah mau tamat, huhuh bakal kangen nih sama Axelle.
Fara merapih kan baju nya sebelum melangkah keluar dari toilet perempuan. Karena besok hari libur Fara akan mengajak teman temannya untuk jalan jalan.
"Fara lo di cariin tuh"
"Sama siapa?" Orang itu mengangkat kedua bahu nya lalu meninggalkan Fara.
"DIMANA?" Teriak Fara ketika orang itu sudah lumayan jauh di depanya.
"Kantin!" Fara segera berjalan ke arah kantin disana cukup sepi hanya ada 2 orang laki laki yang duduk di kursi pojok.
Karena menurut Fara itu orang nya ia segera berjalan menghampiri nya. "Lo cariin gua?" Fara membulatkan matanya melihat siapa yang duduk di depanya.
"Iya" Fara menutup mulut nya rapat rapat sambil menatap cowo itu. "Farren"
Farren berjabat tangan dengan Fara. "Sepatu aman?" Fara mengangguk.
"Pepet teruss!" Celetuk Carel lalu pergi dari kantin, hal itu membuat Farren terkekeh. dan Fara yang tersipu malu.
"Lo kok kalau di depan gua jadi diem gini, biasanya kalau sama temenya petakilan" Fara mengigit kecil bibir nya.
"Lo perhatiin gua?" Farren menumpu dagu nya dengan kedua tangan lalu menatap Fara lekat.
"Udah gua perhatiin" Fara rasa kedua pipinya sudah memerah seperti kepiting rebus.
"Pasti orang yang deket sama lo paling beruntung" Kata Fara tiba tiba sambil memainkan jari jarinya karena gugup.
"Kenapa beruntung!?" Farren mengerutkan dahi nya.
"Lo orang nya humoris, Lucu" Ucap Fara tanpa menatap Farren, Farren terkekeh lalu menegakan punggung nya.
"Lo mau jadi orang yang paling beruntung?"
★★★
Setelah Carel dari kantin ia melihat Kya yang sedang duduk sendiri di lapangan. Karena memang tidak ada kerjaan Carel menghampiri nya.
"Woi sendirian ajaa" Kya tergelonjak kaget melihat Carel yang datang tanpa di undang.
"Gila lo!" Carel terkekeh lalu duduk di sampingnya. "Kasian deh ga ada temen, temanya lagi pacaran semua"
Kya spontan menoleh ke samping. "Engga Fara jomb-" Carel menujuk Farren yang sedang menggenggam tangan Fara menuju parkiran.
Kya mengepalkan tangan nya kesal karena sudah di bohongi, katanya Fara tidak suka dengan Farren.
"Udah sama gua aja" Kya menggeleng kecang. "Ogah gua ama lu!" Carel dengan tiba tiba menarik tangan Kya kecang dan membawanya berlari ke parkiran.
"AAAAAAA!!"
★★★
Sean, Gemma, Abam, Farren, Carel Sedang ada di cafe dekat kampus can mereka membawa 'cewe' nya masing masing, tanda kutip yaa.
"Mana nih si bos, udah lama jomblo lagi" Celetuk Sean. Mely memukul kepala Sean dengan botol aqua.
"Sean gua doaain lu put-"
"GA AKAN BISA LU BUAT GUA PUTUS SAMA MELY!" Teriak Sean dengan memelet kan lidah nya kearah Lisa.
"Gua santet lu Sean!" Ketus Lisa.
"Udah lama ya nunggu?" Tanya Sandra dan langsung duduk di samping Kaila. "Lo kemana aja San?"
Sandra terkekeh lalu menoleh ke arah Fara tersenyum tipis lalu mengalihkan pandangannya.
"Ga sama Axelle?" Tanya Abam. Sandra menggeleng. "Gua ga tau dia dimana" Bahkan Sandra menyebut nama Axelle dengan sebutan 'dia'
"Balikan San" Spontan Sandra menggeleng. "Ga mau!"
"Serius" Sandra mengangguk ragu lalu menoleh ke arah Lisa. "Ga nyesel kalo Axelle di ambil sama"
"Sagita" Bisik Lisa. Sandra menggeleng.
"padahal kalian tuh couple goals banget di kampus"
"Mana ada"
Axelle datang lalu duduk di samping Farren. "Mau ngapain kita?"
"MAU BUAT LO BALIKAN!"
★★★
"Sandra!" Axelle menatap Sandra lalu memeluk nya. Mengelus rambut panjang Sandra.
Sandra menangis di pelukan Axelle. "Gausah nangis sayang" Sandra segera mendorong dada bidang Axelle, Mengelap air mata nya lalu berbalik badan.
"San gua tau lo marah sama gua" Axelle memegang kedua bahu Sandra namun langsung di tepis.
"San gua masih sayang sama lo" Axelle membalikan badan Sandra menatap matanya, meraih tangannya lalu mengecup singkat.
Sandra mendorong dada bidang Axelle. "Ga boleh, gua udah pernah ga percaya sama lo"
"Baru sekali San, gua maafin" Sandra menggeleng.
"Gua ngerasa bersalah" Kata Sandra lalu berjalan keluar pintu. Axelle menahan tangan Sandra lalu segera mencium bibir Sandra menekan tengku leher nya untuk memperdalam.
Axelle kembali memeluk Sandra mengangkat nya dan di dudukan di meja. Axelle meraup pipi Sandra lalu mengecup bibirnya singkat.
" Back again to be mine! "
TAMAT
gimana sama cerita nya?
semoga suka yaaa, aku minta untuk cerita ini kalian tulis pesan dan kesan dari cerita Axelle pertama dan kedua.gimana bisa ga?
aku ga minta banyak kok buat kalian yang mau tulis di kolom komentar yaa!MAU EPILOG & EXTRA PART?
SENENG YAA, KAN UDAH HAPPY ENDING
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A x e l l e 2 ✓
Genç KurguFollow terlebih dahulu ❤ sequel of I'm A x e l l e. dianjurkan membaca cerita I'm Axelle terlebih dahulu, karna hampir semua tokoh masih terlibat di satu cerita. melanjutkan kisah asmara Axelle dan Sandra yang berjalan dengan (minim konflik) tapi a...