33. About Kenan's Father

6.9K 628 54
                                    

Kuy biasakan votenya dulu sebelum baca. Habis itu komen oke😉

***

"Mau ngambil anak kamu? Jangan mimpi kamu! Saya aja gak kenal siapa kamu. Dan anak saya ya tetap anak saya. Gak ada hubungannya sama kamu!"

Arsen dan Cherry saling tatap karena tak mengerti dengan ucapan Anita itu. Tetapi mereka masih berdiri di sana dan membatalkan niat untuk mendekat.

"Kamu gak bisa mengelak kalau Kenan memang anakku. Kamu juga pasti gak akan pernah lupa kalau akulah yang udah nanam benih di rahim kamu dulu. Dan kamu gak bisa bohong lagi karena aku sudah menyelidiki semuanya dan memang terbukti kalau Kenan adalah anakku. Dan sekarang, aku akan mengambil dia dari kamu!" ujar lelaki itu dengan penuh keyakinan yang membuat Anita gelagapan.

"Gak bisa! Kenan itu anakku bersama Mas Ridho. Kamu gak ada hubungan apa pun dan gak berhak ngambil dia dari aku. Dan dia bukan anak kamu!"

"Kamu masih mau mengelak? Mau kutunjukin bukti-buktinya?"

Cherry membekap mulutnya sendiri karena merasa tak percaya saat mendengar pembicaraan mama tirinya dengan orang asing itu. Ia sama sekali tidak menduga kalau mama tirinya itu pernah diperkosa dulunya. Dan bahkan Kenan bukan anak papanya? Yang itu artinya Kenan bukanlah saudaranya.

"Brengsek kamu! Kamu yang sudah datang dan merampok rumah kami. Kamu juga yang udah memperkosaku beberapa puluh tahun yang lalu. Dan sekarang kamu muncul lagi ke sini karena mau mengambil anakku? Benar-benar laki-laki bajingan kamu! Dasar biadab!"

PLAKKK

Anita langsung melayangkan tamparannya ke wajah lelaki itu. Bahkan rasanya tamparan itu masih belum setimpal dengan apa yang sudah lelaki itu perbuat padanya dulu.

"Kamu nampar aku? Sialan kamu!"

Lelaki itu marah dan langsung mendorong Anita hingga tersandar di badan mobil. Tangannya pun sudah terangkat ingin menampar balik Anita. Namun, tiba-tiba saja ada seseorang yang menahan pergelangan tangannya hingga tidak jadi mengenai wajah Anita.

"Kamu siapa? Jangan suka ikut campur urusan orang lain!"

"Saya gak bermaksud ikut campur. Tapi saya gak suka kalau ada laki-laki yang bersikap kasar pada perempuan. Silakan Anda pergi dari sini atau saya lapor polisi," ujar Arsen yang membuat lelaki itu mendengus kesal.

"Awas aja lo! Dan buat kamu, aku akan mengambil Kenan dari kamu!"

Anita hanya bisa menangis di tempatnya karena merasa tertekan. Cherry yang melihat mama tirinya menangis pun langsung menghampirinya. Tak pernah Cherry duga, kalau mama tirinya itu akan memeluknya.

"Ma, Mama yang tenang ya," ujar Cherry seraya mengelus punggung Anita. Ia bisa membayangkan bagaimana rasanya jika berada di posisi mama tirinya itu. Dan pastinya sangat berat untuk melaluinya.

"Mama mesti gimana, Cherry? Mama gak mau kalo sampai orang itu mengambil Kenan. Dia cuma orang asing yang sudah memperkosa Mama. Dan dia gak berhak sama sekali atas Kenan," ucap Anita masih dengan isak tangisnya.

"Mama yang tenang ya, Ma. Cherey yakin dia gak bakalan bisa ngambil Kak Kenan dari Mama. Kak Kenan juga gak akan mungkin ikut orang itu. Percaya sama Cherry ya, Ma."

"Makasih ya, Cherry. Dan maafkan sikap jahat Mama sama kamu selama ini. Mama gak suka sama kamu karena Mama takut kalo Mas Ridho lebih sayang kamu dibandingkan Kenan. Sebab, cuma kamu sendiri anak kandung Mas Ridho," ujar Anita jujur.

"Cherry sudah maafin Mama. Dan wajar kok Mama benci sama Cherry gara-gara apa yang dilakukan Mama Cherry dulu," sahut Cherry.

Arsen hanya diam seraya mengamati Cherry yang sedang berpelukan dengan mama tiri istrinya itu. Ia menjadi memikirkan kalau saja semua ini diketahui lebih awal mungkin Cherry bisa bersatu dengan Kenan. Sebab, mereka tidak terikat hubungan darah sama sekali. Tapi sepertinya, Cherry memang jodoh yang ditakdirkan untuknya.

The Vet's Secret WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang