Acara dengan Dirga Andara rupanya sukses besar, bahkan banyak juga siswa dari sekolah lain yang datang dan membayar tiket. Bukan hanya dari sekolah menengah atas, namun juga beberapa mahasiswa dari universitas di dekat sekolah, ikut mampir kala tau ada nama Dirga Andara.
Menurut laporan Natta, bukannya mengeluarkan banyak uang, kini sekolah mereka malah untung besar. Arjuna memutuskan keuntungannya untuk dibagi ke panti asuhan di hari pertama puasa, sebagai berbagi kebaikan katanya. Usul Arjuna ini juga disetujui tim pengurus OSIS yang lain, apalagi para guru yang malah ikut antusias menambah uang sumbangan.
Setelah acara manggung Dirga Andara, Arjuna dan wakilnya memilih nongkrong berdua di kantin. Kala itu, suasananya sedang sepi, para siswa gencar mendapatkan tanda tangan Dirga Andara dan membeli albumnya yang sudah diperjual-belikan bersamaan dengan Neo Green Tea.
Arjuna sibuk melahap siomay dengan tangan kanan, dan tangan kiri memainkan ponsel, menggulir-gulir beberapa postingan yang menurutnya tidak penting. Namun, sampai pada sebuah postingan, matanya membulat sempurna, "Jadi beneran udah nikah?!"
Rayna tentu saja kaget dengan ucapan Arjuna barusan, tidak ada angin, tidak ada hujan, sekonyong-konyong lelaki itu berteriak, "Siapa yang udah nikah?"
"Lihat dah," ucap Arjuna, sambil menyodorkan sebuah postingan terbaru dari Pak Jeffrey.
Liked by di4.rga_andara and 3,784 others
_bachtiarjeffrey punggung aja cantik, istriku
View all 146 comments
di4.rga_andara Hadiah penikahannya album gue, sama tanda tangan aja buat istri lo ya
5 minutes ago • See translationDalam hitungan detik, Rayna tersedak minumannya sendiri, kaget melihat foto punggung perempuan yang ada di postingan tersebut, "Itu beneran yang posting Pak Jeff?!"
"Iya subhanallah ... lihat! Lihat! Itu dipandang betul!" balas Arjuna nadanya meninggi.
"Itu kan ... foto gue. Ya Allah, kenapa pake diposting sih?" batin Rayna, sambil menepuk dahinya.
"Caption-nya lucu banget, 'punggung aja cantik, istriku' gitu katanya, alay sih tapi. Eh ... eh, ada komen dari Dirga Andara masa, katanya 'Hadiah pernikahannya, album gue sama tanda tangan aja ya buat istri lo'."
"Bodo amat dah ... bodo amat!"
"Apaan yang bodo amat?" Suara tegas itu sontak membuat keduanya terkejut.
"Boleh duduk disini?" tanya Dirga Andara yang tiba-tiba datang bersama Jeffrey.
Arjuna mengangguk saja, karena dirinya tidak punya hak untuk menolak. Jadi, posisinya Dirga di sebelah Arjuna, dan di depannya ada Rayna sama Jeffrey. Kalau kata orang ini yang dinamakan serendipity, kebetulan yang menyenangkan.
"Mas Dirga udah selesai fansign-nya?" tanya Arjuna, memecah kecanggungan dengan nada setengah canggung.
"Hm? Udah? Disudahkan sama yang punya acara, katanya albumnya udah sold out, jadi fansign-nya ikutan selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Her [New Season On Going]
RandomNew Season : "Kita ini keluarga, kita jalanin semuanya bareng-bareng. Jangan putus asa dulu." Perjalanan setiap keluarga tidak ada yang selalu lurus tanpa rintangan, besar ataupun kecil pasti ada. Yang dipertanyakan adalah, apakah mereka masih bisa...