Prologue New Season : Bachtiars

1.3K 186 65
                                    

Kehidupan awal pernikahan memang merupakan hal yang sulit bagi Jeffrey dan Rayna. Ada banyak sekali badai yang mesti keduanya lalui, hingga sampai pada pelangi. Namun, bukan berarti kehidupan setelah pernikahan juga hal yang mudah. Kemarin hanya awal, dan selanjutnya bisa menjadi hal yang lebih mengasikkan.

Si Kembar Vano dan Nana, sudah tumbuh menjadi anak laki-laki yang pandai dan tentu saja wajah yang tidak kalah tampan dengan Jeffrey. Si Kembar adalah anggota baru dalam pertarungan keluarga Bachtiar sekarang, menjadi salah satu prajurit yang dididik menjadi kuat oleh panglimanya, Jeffrey Bachtiar.

Fakta mengejutkan bahwa, bukan hanya ketampanan dan pandai yang Jeffrey turunkan. Namun, juga hal yang sempat membuat Jeffrey sendiri menyerah akan pernikahannya. Hal yang juga pernah membuat Rayna, begitu takut pada rasa kehilangan. Entah ini takdir Tuhan atau hukuman, tapi kejadian itu kembali terulang pada orang yang berbeda.

"Buna ... adek nggak papa kan?" Pertanyaan sederhana sang Kakak, yang sedang menangis tersedu itu mampu membuat Rayna kehilangan kata.

Tidak sedikitpun Jeffrey berani meninggalkan si Bungsu ketika masih berada di rumah sakit. Laki-laki itu tidak berhenti mengucap kata maaf, karena derita anaknya, adalah salahnya. Jeffrey telah menurunkan sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi. Jeffrey tak sengaja, membuat anaknya kesakitan seperti kini, "Ayah minta maaf, dek."

Setiap malam, pelukan sang Bunda menjadi teman paling baik untuk si Adek. Rayna adalah orang yang tak pernah berhenti memberikan kata semangat. Menggenggam tangan sang Anak, agar dalam tidurnya tetap tenang, "Dek ..., inget ya? Ada ayah ... ada Kak Vano, ada buna ..., yang pengen banget kamu sembuh. Jangan nyerah ya, dek? Buna mohon."

"Buna ..., adek takut meninggal," ucap si Bungsu, dengan tangis yang mengalir di pipinya.

, adek takut meninggal," ucap si Bungsu, dengan tangis yang mengalir di pipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku kembali, nggak tau pengen aja ngelanjutin cerita ini.

Karena jujur aku amazed banget sama kalian readers yang bisa tiba-tiba naikkin reads-nya😭.

Jadi, sebenernya ini hadiah buat kalian, entah kalian suka atau tidak?

Istilahnya sie, ini kayak prompt gitu kalo di AU Twitter hehe ....

Komen ya, kalo banyak yang mau, aku lanjutin😊

Kakak Vano:)

Married Her [New Season On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang