"Ck, lu apa-apan sih?,"tanya Asilla bingung.
Reyaksa yang sedari tadi mengikuti Asilla hanya mengidikkan bahunya acuh sambil terus fokus menatap ponselnya.
"Rey, lu mau ngapain si, Astagfirullah?!. "tegas Asilla kesal.
"Gua gabut"ucap Reyaksa dengan wajah gusar.
"Bisa-bisanya lu bilang gabut?. Sep ada tugas gak?."tanya Asilla.
"Banyak Cin, tadi si bos gak ngerjain tugas Bahasa Inggris, IPA, Akhidah Ahlak juga kayanya dia gak ngerjain."ucap Asep mengadu.
Sekarang mereka sedang berkumpul di kantin sekolah. Hari ini adalah hari pertama puasa, jadi di kantin tidak ada yang menjual makanan satupun.
"Noh tugas lu numpuk."
"Dih suka-suka gua lah."balas Reyaksa.
"Pulang kapan sih?. Capek, pengen rebahan."keluh Asep menidurkan dirinya di meja kantin.
"Haus."cicit Rian.
"Laper."kesal Angga.
"Pengen ngudud. "ucap Reyaksa sambil mengeluarkan bungkus rokok dari dalam sakunya.
"Dih, lemah lu. Baru juga jam 12. Laga lu udah kaya kaga makan setaun aja"cibir Asilla gemas.
"Pokoknya nanti pas buka gua mau makan yang banyak"ucap Asep bersungguh-sungguh.
"Gua mau makan nasi sebakul"
"Gua mau makan mie goreng sebaskom"
"Gua mau makan nasi pake ayam pake nasi pake ayam pake nasi pake ayam lagi "ucap Algi yang baru datang dari arah kamar mandi.
"Lu kenapa Gi?"tanya Rian melihat Algi begitu lusuh.
"BAJUNYA BEGITU LUSUH...."Asep mulai beraksi. Menyanyi sambil menaiki meja kantin.
"Semuanya...."
"TAK MUNGKIN DIA SAMA....."Asep melepas sepatunya lalu mengarahkan pada siswa siswi yang mulai ikut menyanyi.
"DENGAN KAUM KUUUUU"jawab mereka kompak sambil menunjuk Algi. Yang di tunjuk menatap Asep garang.
"AKU CINTA PADAMUUUU......"
"TU WA, TU WA GA PAT SEMUANYA...."
Asep mengadakan konser dadakan di kantin. Asilla yang tadinya merasa aneh akan sikap Aseppun mulai ikut menyanyi bersama yang lainnya.
"MESKI KU BUKAN YANG PERTAMA....
"DIHATIMU TAPI CINTAKU TERBAIK UNTUKMU" Asep menarik Asilla untuk ikut menaiki meja berdampingan dengannya.
"Meski ku bukan bintang di langit tapi cintaku yang terbaik....."Asilla fokus menatap Asep begitupun sebaliknya.
Riuh penonton bersorak baper. Pasalnya Asep yang selama ini menye dan selalu bersikap konyol bisa membuat mereka baper dengan sikap cool Asep kali ini.