Jangan lupa vote
Follow+comen.Happy reading
Bahagia itu sederhana
Melihat temen sengsara contohnya-Rey
•••
"Brengsek emangtuh si Rey.Udah mana di pecat,duit cuma ada dua rebu,laper pula"grutu Asilla yang tengah terduduk di tepi jalan.Dalah inimah coplay jadi glandangan.
"Si Adit beli minum lama amat sih"kesal Asilla.
"Ciloooottttt"triak Adit menghampiri Asilla sambil membawa sebungkus es teh yang baru saja ia beli di sebrang jalan sana.
"Kenapa cuma satu,dodol?!"ucap Asilla saat melihat hanya ada satu plastik es yang Adit bawa.
"Duit gua tinggal seribu"balas Adit lalu meminum es-nya hingga tersisa setengah.
"Anjir jan di abisin,gua juga aus"ucap Asilla merampas es yang sedang Adit minum.
"Itu lu tadi ngapain,di markas apa tuh namanya???udah mana cowo semua.Ngejablay lu ya???"tuduh Adit sambil menujuk wajah Asilla.
"Eh Junaedi,gua masih punya harga diri kali.Sekere-kerenya gua,gabakal samp jual diri"jawab Asilla kesal"Tumulut kalo ngomong kaya gapunya agama"lanjutnya.
"Ya....Siapa tau kan?"
"Udahlah ayo balik.Gua ramal pasti Ema lagi ngomel nungguin kita balik"tebak Asilla.
"Ayo"dengan watados nya,Adit meninggalkan Asilla begitu saja.
"WOEEE MOTOR BAWA"mendengar triakan sang kakak.Adit berbalik lalu menatap Asilla heran.
"Anjir,gua lupa.Motor"ucapnya sambil menepuk jidat.
"Ini semua gara-gara setan Reyaksa!!semenjak ketemu dia gua jadi sial mulu.Pertama gua sial gara-gara kepilih jadi ketua osis"oceh Asilla.
"Kedua??"tanya Adit meladeni kakaknya yang sedang kesal ini.
"Kedua,gua dipecat dan yang ketiga.....motor gua abis bengsin cuma buat nyari salad buah yang dia mau.PEN GUA JAMBAK RASANYA TU SETAN"triak Asilla.
"Udah bego.Pada ngeliatin noh,lu gk malu?"kesal Adit lalu mendorong motornya menuju rumah.
•••
"CILOTT HP LU BUNYI MULU.BRISIK!!"triak Adit dari ruang tamu.
Asilla yang sedang rebahan di kamar langsung beranjak menghampiri adiknya"Nomer gk di kenal"kata Asilla.
"Angkat aja.Siapa tau dia mau ngasih kita duit"celetuk Adit sambil memakan ubi.
"Ngadi-ngadi"
"Angkat Jubaedah"kesal Adit.
"Sabar Marpuah"Asilla segera mengangkat panggilan telfonnya.
"Ass-"
"Kemarkas sekarang!!!bawa makanan"