Peringatan untukmu jangan pernah berusaha untuk melukai ratu kami atau kamu akan tau akibatnya... take it easy dear, you hurt him you died
Boys
Arka turun dari mobilnya dengan wajah datarnya. Ia sudah tak sabar untuk menghabisi orang yang telah melukai ratu dihidupnya. Sudah berulang kali Arka ke memperingati orang-orang yang ingin melukai kakaknya, tapi masih aja ada yang keras kepala dan melakukan hal itu.
"Terlalu keras kepala hingga mengabaikan peringatan dariku. Padahal jika mereka nurut gak bakal terjadi apapun dihidup mereka. Dikasih hidup panjang bukannya bersyukur malah mencari mati saja" gumam Arka.
Arka berjalan masuk kedalam gudang kosong yang sudah menjadi markas jika pengen latihan bela diri. Digudang itu udah lengkap seperti rumah bahkan ada dapur dan juga kamar mandinya.
Saat Arka baru masuk kedalam gudang udah di sambut dengan ke dua belas cowok yang tengah duduk disofa dan sebagian ada juga yang duduk di box kayu yang gak kepakai.
"Gimana kondisi Raya?" tanya Deon.
"Cedera ditulang dadanya karna benturan keras, mungkin akan dirawat selama seminggu" ujar Arka.
Arka melapaskan seragam sekolahnya dan ikut duduk dikursi yang masih kosong. Ia menatap cewek yang tengah diikat dengan sorot mata tajam seakan ingin membunuh sosok itu.
"Siapa dia?" tanya Kenzo.
"Adek angkatnya Raya, namanya Arka" jawab Daffa.
"Sebenernya ada berapa saudara Raya?" tanya Raja.
Deon tersenyum sinis sambil menatap sosok Raja yang duduk didepannya. Ia melipatkan tangan sambil menatap Raja dengan pandangan congaknya.
"Lo pacarnya kenapa gak tau" celutuk Deon.
"Statusnya pacar tentang keluarga cewek sendiri gak paham" sinis Kenzo.
"Pacar boongan kali" sahut Daffi.
"Yang gua tau cuman delapan" balas Raja yang sedikit menekan emosinya.
Arka jengah langsung mengambil pisau lipat yang ada dikantong celananya. Ia berjalan ke arah sosok itu tanpa memperdulikan keributan yang terjadi antara Raja dan para saudara Raya.
"Lo semua punya dendam apa sih ma gua?" tanya Raja datar.
"Banyak" jawab Daffa.
"Sebenernya gak ada dendam tapi muka lo ngajak war mulu rasanya" ujar Keano.
"Kalian bisa diem gak sih!" bentak Arka yang sudah emosi.
Semuanya seketika diam karna melihat mata Arka yang seakan ingin membunuh semuanya. Deon dan si kembar D hanya tersenyum miring, adek angkat Raya boleh juga kalo diajak main.
"Siapa yang mau mulai duluan?" tanya datar Arka.
"Gua mau congkel matanya terus jahit matanya sama jahit mulutnya" jawab Daffi semangat.
"Gua motong tangannya" ujar Kenzo dan Keano.
"Gua isi perutnya sekalian mau ngambil organnya buat dijual" sahut Deon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeraya's Life Journey(Hiatus)
Fiksi RemajaJudul awal: The Real FuckGirl Menceritakan tentang seorang gadis kembar yang terpisahkan oleh takdir. Hingga salah satu dari mereka berpisah untuk selamanya karna kembaran yang menjadi sang adik meninggal sebab tertekan oleh sistem bullying yang ada...