16

3.2K 370 85
                                    

Lobellia nekat untuk melompat memasukki lubang yang berada di kamar mandi Moaning Myrtle. Karena penasaran dengan apa yang dikatakan Myrtle.

Lobellia meluncur dilubang tersebut dan mendarat dengan tidak mulus ia menabrak seseorang.

"Ouch, sorry." Ucap Lobellia pada orang yang ditabrak.

"It's oke."

"Ron?!"

"Lobellia?!"

"Kenapa kau disini, Bell?" Tanya Ron.

"Aku tadi ingin ke kamar mandi tapi tidak sengaja menemukan sebuah lubang dan aku penasaran jadi aku kesini."

"Kau mencari maut mu sendiri, Bell."

"Dimana Harry? Dan apa yang terjadi dengan prof. Lockhart?"

"Harry pergi kesana." Ron menunjukan sebuah pintu yang berukiran ular yang melingkari pintu tersebut.

"Dan prof

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan prof. Lockhart tadi ingin meng-obliviate aku dan Harry, tapi karena tongkatku rusak mantranya malah menyerang dirinya sendiri." Jelas Ron.

"jadi sekarang ia hilang ingatan?" Tanya Lobellia yang dibalas anggukan oleh Ron.

Lobellia melangkah maju mendekati reruntuhan yang menghalangi jalannya menuju pintu yang diarahkan oleh Ron, tempat Harry pergi.

"Apa yang ingin kau lakukan, Bell?" Tanya Ron.

Lobellia tidak menjawab ia tetap berjalan mendekat dan mengeluarkan tongkatnya.

"Ebublio." Ucap Lobellia dan seketika reruntuhan itu pun berubah menjadi ribuan gelembung.

"Ron kau disini saja jaga prof. Lockhart aku akan menyusul Harry."

"Bagaimana bisa aku membiarkanmu pergi sendiri kesana?"

"Ron percaya padaku, aku akan baik-baik saja ada Harry disana oke?"

Dengan ragu Ron mengangguk dan membiarkan Lobellia masuk kedalam sana.

Pintu yang bergambar ular itu masih terbuka, syukurlah setidaknya ia tak perlu menggunakan parseltongue agar Ron tidak curiga.

Lobellia segera memasukki tempat itu, tempatnya sangat kotor dan berbau tidak enak.

Alangkah terkejutnya Lobellia saat ia melihat Ginny Weasly yang tergeletak dilantai yang basah dan melihat Harry yang tengah melawan Basilisk dan disana juga ada seseorang yang tidak Lobellia tahu.

"Ginny." Teriak Lobellia dan berjalan mendekat kearah Ginny.

Lobellia berlutut disebelah Ginny dan berusaha untuk membangunkan gadis itu namun tidak membuahkan hasil. Hingga tiba-tiba seseorang yang sedari tadi melihat pertarungan Harry melawan Basilisk itu mendekat kearah Lobellia. Lobellia sontak mengarahkan tongkatnya kearah pria itu.

FIREPROOF | draco malfoy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang