32

2.4K 276 10
                                    

Lobellia sudah tidak mendengar suara apapun dan langkah kaki yang sepertinya sudah menjauh. Lobellia bangkit dari posisi tidurnya dan menyenderkan tubuhnya dikepala ranjang.

Lobellia melihat nakasnya, ada beberapa apel hijau dan secarik kertas disana.

Maafkan aku. Setelah kau sembuh ku mohon temui aku.

D.M

Lobellia sangat tau siapa yang tadi datang menjenguknya. Lobellia ragu apa dia harus menemuinya atau tidak, karena jujur ia masih sakit hati dengan perlakuan Draco tapi disisi lain dia ingin memaafkan Draco.

Lobellia meletakkan kertas itu, dan mengambil satu apel lalu memakannya.

🍀

Lobellia sudah bisa keluar dari Hospital Wings walau harus dengan sedikit pemaksaan kepada Madam Pomfrey yang tidak mengizinkan Lobellia untuk keluar karena alasan Lobellia belum benar-benar pulih.

Lobellia berjalan sendirian menuju asramanya, tidak ada hal menarik karena setiap orang membicarakan keberhasilan Harry yang mampu menyelamatkan dua orang.

Brukk.

Lobellia tidak sengaja menabrak seseorang yang membuat dirinya jatuh. Lobellia menerima uluran tangan itu dan terkejut melihat orang yang berusaha ia hindari malah berada dihadapannya.

"Maaf, aku tidak sengaja." Lobellia langsung pergi meninggalkan Draco.

Tapi, Draco tentu saja dengan mudahnya menyusul langkah Lobellia dengan kaki panjangnya.

"Bell, aku minta maaf. Ku mohon biar aku menjelaskan semua dulu."

Lobellia tidak berhenti dan tetap berjalan. "Apa aku tidak salah dengar? Seorang Malfoy meminta maaf?"

"Kau tidak salah dengar Bell, hanya kau lah orang yang mampu membuat ku menyadari kesalahanku dan membuat ku meminta maaf." Lobellia tertegun mendengar ucapan Draco, tapi tidak. Dia tidak bisa memaafkan Draco semudah itu.

"Ku mohon Bell, dengarkan dulu penjelasanku."

"Tidak ada yang perlu kau jelaskan lagi Malfoy, aku sudah melihat segalanya."

Draco tiba-tiba menghentikan langkah Lobellia dan menghempaskan Lobellia ke dinding.

"Aku mohon untuk kali ini saja, percaya lah padaku. Aku tidak berniat untuk mempermainkan perasaanmu Bell, aku benar-"

Sebelum Draco menyelesaikan ucapannya Lobellia berteriak. "Prof. Snape." Sontak Draco menoleh dan hal itu membuat Draco melepaskan Lobellia. Tanpa membuang waktu, Lobellia segera berlari meninggalkan Draco.

"Sial." Umpat Draco karena gagal mendapatkan maaf Lobellia.

Lobellia terus berlari dan langsung pergi kekamarnya, karena Draco tidak mungkin akan masuk kekamarnya kan?

Lobellia langsung membaringkan dirinya dikasur dan kembali memejamkan matanya karena berlari dari Hospital Wings sampai asrama Slytherin lumayan memakan tenaga juga.

Lobellia memutuskan untuk turun kedalam lubang tersebut karena penasaran dengan apa yang ada didalam sana.

"Lihat siapa yang datang kesini. My little girl yang selama ini disembunyikan oleh ibunya." Ucap pria itu

FIREPROOF | draco malfoy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang