Lobellia melepas pelukannya dan langsung berlari meninggalkan Draco.
Draco yang bingung melihat tingkah Lobellia pun berusaha untuk mengerjarnya. Dia bingung kenapa Lobellia langsung pergi meninggalkannya.
Dengan kaki panjangnya Draco mampu untuk mengejar langkah Lobellia dan segera menahannya untuk tidak pergi lagi.
Draco membalikkan tubuh Lobellia agar Lobellia menatapnya. Draco terkejut saat melihat mata Lobellia yang berubah menjadi merah.
"Jauhi aku, Draco!" Ucap Lobellia sedikit membentak.
"Bell, tenanglah. Katakan apa yang terjadi denganmu?" Draco menangkup wajah Lobellia dengan kedua tangannya.
"Aku bilang jauhi aku!!" Lobellia mendorong tubuh Draco dan bersiap menyerang Draco dengan apinya sebelum Reagan datang dan berhasil mencegahnya.
"Bell, tenangkan dirimu oke? Aku disini." Reagan berusaha untuk membuat Lobellia setenang mungkin agar ia tidak lagi mengeluarkan apinya dan menyerang seseorang.
Lobellia akan selalu kehilangan kendalinya disaat ia berhasil membunuh orang karena perintah ayah nya. Dan hal itu membuat Lobellia kehilangan kendali, mungkin ia bisa mengatasinya sendiri tapi itu tidak akan lama dan kembali kehilangan kendali akan dirinya sendiri.
"Bell dengarkan aku, kau harus mengendalikan dirimu, kau tidak salah, kau hanya terpaksa. Kau tidak benar-benar ingin melakukan itu."
Draco yang bingung dengan apa yang terjadi hanya diam dan melihat interaksi kedua kakak beradik itu. Draco sangat terkejut saat melihat Lobellia yang berusaha menyerangnya tadi. Dia paham bahwa Lobellia kehilangan kendalinya dari gaya bicara Reagan dan memilih untuk tidak ikut campur. Mungkin memang hanya Reagan yang mampu menenangkannya. Pikir Draco.
"Aku seorang pembunuh, Reagan." Isak Lobellia menarik rambutnya.
"Tidak Bell, kau terpaksa melakukannya."
"TAPI FAKTANYA AKU TETAP MEMBUNUH MEREKA REAGAN!" Teriak Lobellia dan pergi dari sana memasukki daerah hutan di Malfoy Manor.
Reagan dan Draco ikut mengejar Lobellia. Sampai mereka kehilangan Lobellia. Mereka benar-benar tidak menemukan jejak Lobellia sama sekali.
"Katakan apa yang terjadi pada Lobellia?" Tanya Draco.
"Dia kehilangan kendali. Dia akan selalu seperti ini setelah membunuh orang dan sangat sulit untuk membuatnya tenang." Jelas Reagan.
Draco mengangguk paham.
Mereka terus berlari kesana kemari dan meneriaki nama Lobellia. Tapi tidak ada jawaban dari gadis itu. Sampai Reagan melihat sebuah cahaya merah terang yang ia yakini itu adalah Lobellia.
Mereka berlari ke arah cahaya itu dan benar saja, itu adalah Lobellia yang sudah dikelilingi oleh api di sekitar tubuhnya.
Draco panik dan tidak tau harus berbuat apa, dia takut terjadi sesuatu dengan gadisnya karena api itu benar-benar mengelilingi tubuh Lobellia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREPROOF | draco malfoy ✅
Fanfiction"bukankah kau seorang muggle?, tapi kenapa kau tidak beku karena basilisk?" "ya kau benar, aku juga bingung" Ga ada nenek pink tapi ada om voldy (๏_๏) _______________ Start : 02 april 2021 End : 05 juni 2021