26

2.5K 304 8
                                    

Selama beberapa hari ini Lobellia memilih untuk Menyendiri, menjauhi semua orang bahkan Daphne. Ia sama sekali tidak memikirkan siapapun. Lobellia memikirkan bagaimana bisa ia mendapatkan kekuatan api itu.

Lobellia sebenarnya sangat ingin untuk bertanya kepada prof. Snape, tapi ia seakan menjauhi Lobellia. Bukan hanya prof. Snape, sejak kejadian hari itu, Reagan juga menjauhi Lobellia entah karena apa. Bahkan hubungannya dengan Draco masih jauh dari kata baik-baik saja.

Lobellia berusaha mencari informasi mengenai kekuatannya di perpustakaan Hogwarts tapi ia tidak menemukan apapun. Nihil.

Sebenarnya ada satu buku yang bisa memberikan informasi kepada Lobellia, tapi saat Lobellia ingin membacanya dari buku itu, buku tersebut mendadak hilang. Entah kenapa buku miliknya itu selalu menghilang begitu saja disaat ia membutuhkannya.

"Kasihan sekali, mudblood itu." Daphne yang merasa ucapannya tidak ditanggapi pun menyenggol lengan Lobellia.

"Bell, apa kau mendengarkanku?"

"Hah, apa yang terjadi?" Tanya Lobellia bingung.

"Astaga Lobellia, dari tadi apa yang kau pikirkan? Kau sama sekali tidak mendengar apapun?"

Lobellia menggeleng sebagai jawaban. Daphne menepuk jidatnya karena kelakuan sahabatnya yang selama beberapa hari ini terus menerus bengong.

"Si mudblood-"

"Apa kau menyindirku? dia punya nama. Namanya Hermione Granger." Koreksi Lobellia.

"Tidak bukan begitu maksduku Bell, astaga mengertlah. Intinya dia melempar bola ramalan dan keluar dari kelas karena profesor itu." Jelas Daphne.

"Oh."

"Hanya 'oh' saja?"

"Lalu?"

"Astaga Bell, bukannya dia temanmu juga?"

"Ya dia memang temanku, tapi aku juga tidak berhak untuk ikut campur segala urusan mereka 'kan?"

🍀

Lobellia berjalan menyusuri koridor Hogwarts berniat untuk ke ruangan prof. Snape berharap ia akan menjawab semua pertanyaan yang ada dipikiran Lobellia saat ini.

Saat Lobellia berjalan matanya tidak sengaja menangkap sosok Hermione, Harry dan Ron. Lobellia mencoba untuk menyapa mereka.

"Hai, kalian mau kemana?" Tanya Lobellia.

"Bloody Hell Bell, bisakah kau tidak selalu mengejutkan kami." Jawab Ron.

"Benarkah? Apa kau Hermione, dan kau Harry terkejut dengan kedatanganku ini?" Tanya Lobellia.

"Tentu saja tidak, Bell." Jawab Harry.

"By the way, kalian mau kemana?"

"Ke rumah Hagrid. Buckbeak, dia akan dieksekusi hari ini." Ucap Hermione.

Lobellia mengikuti ketiga temannya itu hingga mereka melihat sosok berambut pirang platina tengah berjongkok dibalik batu menghadap kerumah Hagrid dan memakai teropongnya untuk melihat situasi disana.

Draco yang merasa ada orang yang datang segera menghentikan kegiatannya dan berbalik untuk melihat siapa yang datang.

"Lihat siapa yang datang, datang untuk menonton pertunjukannya?" Ucap Draco.

"KAU!! Kau dasar kecoak kecil yang busuk, menjijikan dan jahat." Ucap Hermione sambil menodongkan tongkatnya tepat dibawah dagu Draco, yang membuat laki laki itu ketakutan.

FIREPROOF | draco malfoy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang