22

3.1K 385 54
                                    

++

Lobellia kini tengah menikmati makan malamnya bersama Daphne, dan semua murid Hogwarts di Great Hall. Semua orang tengah membicarakan tentang kejadian Draco yang dicakar Buckbeak saat pelajaran Hagrid tadi.

Makan malam selesai semuanya kembali ke asrama masing-masing.

Lobellia dan Daphne pun sudah berada dikamar mereka, bahkan Daphne sudah terlelap. Sedangkan Lobellia masih mencoba mencari posisi tidur yang nyaman.

Selama beberapa waktu Lobellia memejamkan matanya tapi tetap saja tidak berhasil untuk tidur, pada akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke Menara Astronomi menikmati angin malam. Lobellia mengambil jaket tebalnya karena cuaca lumayan dingin.

Lobellia keluar kamarnya secara diam-diam agar tidak membangunkan Daphne. Ia sampai di common room dan disana sangat sepi. Seluruh siswa pasti sudah pergi ke alam mimpinya masing-masing.

Lobellia berhasil keluar asrama dengan aman dan sekarang ia sedang menyusuri lorong Hogwarts yang sepi dan tenang. Sesekali ia waspada agar tidak tertangkap Mr. Flich atau prefek. Ia tidak ingin mendapatkan detensi lagi. Detensi yang diberikan oleh prof. Snape saja belum ia kerjakan.

Lobellia sempat melihat Hospital Wings ia berpikir ingin menjenguk Draco, tapi apakah Draco masih ada disana atau tidak?

Selama beberapa saat ia berpikir, ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Hospital Wings urusan Draco ada disana itu nanti saja.

Perlahan Lobellia membuka pintu Hospital Wings dengan sangat hati-hati agar tidak menimbulkan suara sama sekali.

"Who's there?"

Suara dari dalam Hospital Wings berhasil membuat Lobellia terkejut.

'Itu adalah suara Draco, berarti ia disini.' Batin Lobellia.

"Ini aku." Lobellia perlahan berjalan mendekati ranjang Draco dan duduk disebalanya.

Lobellia melihat tangan Draco yang diperban dengan kain yang mengait ke leher Draco. Menurut Lobellia itu berlebihan karena ia hanya tercakar sedikit.

"Untuk apa kau kesini?" Tanya Draco dengan raut wajah yang tidak enak dipandang.

"Hanya menjengukmu saja."

"Aku tidak perlu kau jenguk."

"Baiklah kalau begitu aku pergi saja."

Lobellia beranjak dari tempat duduknya, belum sempat ia melangkah ada tangan yang menahan lengan Lobellia agar tidak pergi.

"Bukan berarti kau harus pergi dari sini." Ucap Draco.

"Baiklah, baiklah."

"Kenapa kau masih disini? Seharusnya kau sudah bisa kembali ke asrama 'kan?" Tanya Lobellia.

"Aku akan kembali, tapi sebelum aku pergi kau datang kesini."

"Mau pergi bersama?" Ajak Lobellia.

Draco mengangguk dan bangkit dari ranjang. Draco memimpin jalan mendahului Lobellia.

Lobellia? Ya sudah biasa ia ditinggal seperti ini. Jadi dia hanya tinggal menyusul Draco saja.

"Bisakah kau berjalan sedikit lambat? Langkah kakimu terlalu besar untukku." Ucap Lobellia yang berlarian kecil untuk menyamakan langkahnya dengan Draco.

Draco berhenti secara tiba-tiba dan itu membuat Lobellia menabrak punggung Draco.

"Kenapa kau berhenti mendadak?" Ucap Lobellia yang kesal.

FIREPROOF | draco malfoy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang