Draco pov.
Dimana dia?
Wanita itu. Gadis itu.
Gadis yang aku rindukan selama ini. Aku merindukannya. Sangat. Entah sudah berapa usaha yang aku lakukan untuk menemukan gadis itu. Dia pergi disaat kami sedang bertengkar. Aku ingin mendengar bahwa dia sudah memaafkan aku.
Tidak ada tanda sedikit pun yang ia tinggalkan untukku. Dia pergi menghilang sesaat setelah pertandingan ketiga selesai. Aku sangat mengingat saat itu, dia duduk diantara Daphne dan Reagan. Sesaat kemudian dia tiba-tiba memegangi kepalanya dan berteriak mengundang atensi kami semua yang ada di tribun itu.
Aku sangat khawatir padanya. Aku ingin menghampirinya tapi Pansy menghentikanku. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Beberapa saat kemudian Potter dan Diggory keluar, tapi aku tidak memperdulikannya, aku terus memperhatikan gadis itu. Gadis yang menghilang saat ini.
Tiba-tiba dia pingsan dan dibawa oleh kakaknya dan pergi entah kemana. Aku turun dari tribun dan berusaha menyusul mereka. Nihil. Aku tidak menemukan mereka sama sekali.
Sejak saat itu aku kehilangan dia. Gadis yang aku cintai.
Aku menyadari bahwa aku mencintainya disaat aku benar-benar sudah kehilangan dia. Aku menyesal kenapa aku tidak pernah berani untuk mengatakannya kepadanya secara langsung. Walau pernah beberapa saat sebelumnya aku mengatakan bahwa aku mencintainya. Tapi itu hanyalah tantangan bodoh dari teman-temanku.
Tantangan itu. Tantangan yang merusak pertemananku dengannya.
Seandainya aku tidak pernah menerima tantangan itu mungkin dia akan tetap berada disini sekarang, disebelahku dan mungkin sudah menjadi kekasihku. Aku menyesal sudah pernah memainkan permainan bodoh itu dan sekarang aku benar-benar membenci permainan sialan itu.
Satu tahun. Sudah satu tahun lamanya dia meninggalkan aku tanpa secarik surat, tanpa kata pisah dan tanpa memaafkan aku.
Kadang aku berpikir apakah kepergiannya itu penyebabnya adalah aku? Tapi aku membuang pikiran itu jauh-jauh dan mencoba bahwa dia pergi bukan karena masalah kami.
Selama tahun kelima aku di Hogwarts, hari ku benar-benar kacau tanpa kehadirannya. Seseorang yang biasanya aku temui secara diam-diam sekarang tidak ada lagi yang bisa aku temui secara diam-diam.
Aku bertanya pada semua orang yang menjadi temannya dimana keberadaan gadis itu tapi tidak ada yang tahu. Bahkan sahabatnya yang sangat dekat dengannya tidak tahu keberadaannya.
Dia dan juga kakaknya menghilang bersama. Aku bahkan bertanya pada prof. Snape. Hasilnya? Sudah pasti dia tidak menjawab, walau aku berusaha sekeras apapun bertanya padanya dia tetap tidak menjawabku.
Tahun kelima ku benar-benar semakin kacau karena kedatangan guru baru yang membuat Hogwarts semakin kacau dengan peraturan peraturan gilanya itu. Wanita pink itu tidak henti-hentinya memasang peraturan yang tidak masuk akal yang membuatku semakin gila. Aku harus mencari gadis itu dan sekarang ada peraturan tidak masuk akal itu.
Hingga suatu saat aku memutuskan untuk bergabung dengan organisasi yang dibuat oleh buntalan pink itu. Menjadi tim penyelidik. Buntalan pink curiga bahwa Potter dan temannya membentuk sebuah organisasi rahasia.
Bergabung menjadi tim penyelidik sangat menguntungkan bagiku. Selain mendapatkan nilai tambahan, hal tersebut membuat aku sedikit mengalihkan pikiranku dari pencarianku yang tak kunjung menemukan apapun.
Dan benar saja Potter dan temannya itu membuat kumpulan rahasia dan aku bisa menangkap mereka. Tentu saja aku senang karena berhasil membubarkan organisasi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREPROOF | draco malfoy ✅
Fanfiction"bukankah kau seorang muggle?, tapi kenapa kau tidak beku karena basilisk?" "ya kau benar, aku juga bingung" Ga ada nenek pink tapi ada om voldy (๏_๏) _______________ Start : 02 april 2021 End : 05 juni 2021