Tidur Draco terganggu karena mendengar suara yang berasal dari kamar mandi. Lobellia muntah. Draco segera bangkit dari tidurnya, dan berjalan ke kamar mandi melihat kondisi Lobellia.
Lobellia berdiri membungkuk di depan wastafel terus mengeluarkan isi perutnya. Draco mendekat dan memijat tengkuk Lobellia agar merasa lebih baik.
"Apa yang aku makan kemarin?" Tanya Lobellia mengelap bibirnya dengan air.
"Kau minum terlalu banyak."
"Hanya minum, tapi kenapa aku bisa seperti ini?"
"Wine. Kau minum tujuh botol wine."
Lobellia membulatkan matanya tidak percaya mendengar ucapan Draco. "Tidak mungkin."
"Kau tidak percaya? Lalu apa yang kau lakukan di ruang penyimpanan wine?"
Lobellia diam memikirkan perkataan Draco. Ia bahkan tidak hafal dengan tata letak Malfoy Manor, dia juga tidak tau Malfoy Manor punya ruang penyimpanan wine.
Beberapa detik kemudian Lobellia sadar bahwa kemarin ia berjalan jalan di Malfoy Manor dan tidak sengaja menemukan ruangan itu dan dia MINUM.
"Shit." Gumam Lobellia.
"Kau bilang aku minum tujuh botol?" Draco mengangguk sebagai jawabannya.
"Itu artinya aku kehilangan kesadaranku?" Draco kembali mengangguk.
"Siapa yang membawa ku kesini?"
"Aku."
"Dan kau tidur bersama ku tadi malam?" Draco kembali mengangguk.
Lobellia memijat kepalanya yang masih pusing itu. Dia takut hal diluar dugaan nya benar-benar terjadi. Orang yang kahilangan kesadaran bisa melakukan apapun 'kan?
Seakan paham apa yang ada di pikiran gadis dihadapannya Draco membuka suaranya "Tenang saja, kita hanya tidur. Tidur dalam artian yang sebenarnya."
Lobellia menghela nafas nya lega mendengar perkataan Draco.
Mereka keluar dari kamar mandi dan mendapati Reagan yang berada di ambang pintu kamar Lobellia.
Dua orang yang baru keluar kamar mandi mematung melihat kehadiran Reagan.
"Astaga, aku tidak tau bahwa kalian-" Belum sempat Reagan menyelesaikan perkataan nya Lobellia menginterupsi nya.
"Tidak, aku tadi muntah dan Draco datang menemuiku itu saja."
"Ah jadi begitu. Aku kesini untuk memberikan ini. Minumlah, kau akan merasa lebih baik."
Lobellia mengambil minuman yang ada ditangan Reagan. "Apa ini?"
"Air lemon. Cepat minum." Lobellia segera meminum minuman yang di berikan Reagan dan merasa lebih baik dari sebelumnya.
"Hari ini akan ada pertemuan." Ucap Reagan.
"Seperti biasa aku tidak akan datang." Lobellia beranjak dari tempatnya ke tempat tidur.
"Berpura-pura sakit sepertinya menyenangkan." Lanjutnya.
Reagan tidak bisa memaksa Lobellia untuk ikut pertemuan jika bukan Lobellia sendiri yang setuju. Ia keluar kamar Lobellia menyisakan Lobellia dan Draco.
Draco kembali berbaring di samping Lobellia. "Bagaimana keadaanmu sekarang?" tanya Draco memeluk erat pinggang Lobellia.
"Seperti yang kau lihat."
Seperti yang terlihat, di luar Lobellia nampak sangat sehat dan bahagia. Tapi sebaliknya, Lobellia sangat tertekan dengan keadaan nya sekarang.
Alasan Draco bertanya seperti itu adalah ia masih memikirkan perkataan Lobellia yang kemarin. Dan dia sangat yakin bahwa Lobellia tidak baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREPROOF | draco malfoy ✅
Fanfiction"bukankah kau seorang muggle?, tapi kenapa kau tidak beku karena basilisk?" "ya kau benar, aku juga bingung" Ga ada nenek pink tapi ada om voldy (๏_๏) _______________ Start : 02 april 2021 End : 05 juni 2021