- beberapa bulan setelah kematian Lobellia, kondisi Draco cukup buruk, dan orang tua Draco memutuskan buat Obliviate Draco tapi ternyata gagal karena Draco memakai kalung dari Lobellia yang bisa nangkal segala mantra- Draco akhirnya nikah sama Astoria karena perjodohan sama orang tuanya. Awalnya Draco nolak, tapi dia selalu inget sama janji dia dan akhirnya Draco setuju.
- Draco punya 2 anak, cewek cowok. Scorpius Hyperion Malfoy sama Lobellia Zoey Malfoy.
- alasan Draco ngasi nama anak ceweknya Lobellia karena dia inget di surat terakhir Lobellia, dia nulis nama nya pakek nama belakang Malfoy.
- Draco kerja jadi Banker di Gringgots.
- setiap pulang kerja Draco selalu ke kamar Lobellia di Malfoy Manor. Dia tidak mengijinkan siapa pun buat masuk kesana selain dia.
- Draco memberi mantra di kamar Lobellia biar cuma dia yang bisa buka.
- Hogwarts di bangun lagi dengan kepala sekolah prof. McGonagall.
- prof. Snape dia tetep jadi guru PTIH.
- sesuai di surat yang Lobellia kasi ke prof. Snape, prof. Snape mulai berubah jadi agak lebih ramah walau ga seramah itu demi nurutin permintaan terakhir Lobellia. Setidaknya dia mencoba.
- setelah kematian Lobellia, Daphne ga bisa bener-bener nemu sahabat kayak Lobellia.
- Daphne akhirnya nikah sama Theodore Nott.
- Golden Trio bener-bener nyesel karena sempat nuduh Lobellia itu jahat. Terutama Ron.
- waktu Lobellia ikut nyerang ayahnya, Golden Trio, lebih tepatnya Harry bener-bener ga nyangka bahwa Lobellia ngelakuin hal itu.
- setelah tau Astoria nikah sama Draco, Daphne awal nya ga setuju karena Draco adalah mantan kekasih sahabt nya sendiri.
- tau kakak nya ga setuju, Astoria berusaha ngeyakinin Daphne dan janji bahwa dia bakal ngejaga Draco dengan baik.
- Astoria ga mempersalahkan Draco yang selalu pergi ke kamar Lobellia bahkan banyak pajangan foto Lobellia di kamar dia.
- Astoria berusaha jadi istri yang terbaik buat Draco demi nyenengin Lobellia disana. Gimana pun Lobellia juga temen dia waktu di Hogwarts.
- Draco selalu beli banyak parfum aroma vanilla and mawar demi dia ga ngelupain aroma nya Lobellia.
- Draco juga berusaha ga terlalu larut dalam kesedihan dia tentang kematian Lobellia setelah dia selamat dari mantra Obliviate itu.
- Draco selalu berusaha buat jadi suami yang baik dan ayah yang baik buat keluarga dia.
- Draco selalu berusaha buat membuka hatinya buat Astoria.
- Draco nyeritain asal usul nama anak dia terutama yang cewek Lobellia.
- Astoria ga masalah dengan itu, selagi Draco bahagia.
- prof. Snape selalu memakai syal yang di kasi Lobellia setiap dia sendiri.
- prof. Snape juga ngasi mantra biar aroma yang ada di syal itu ga ilang.
- anting yang di pakek Lobellia waktu yule ball itu dari Draco.
- Lobellia bisa tau itu dari Draco, karena Draco nitipin anting itu sama Daphne dan ngebuat Daphne janji buat ga ngasi tau Lobellia. Lobellia tau itu karena Lobellia sempet ga sengaja nge-legilimens Daphne.
- Daphne sama Theo punya anak, namanya Reagan Theodore Nott.
- Theo ga masalah tentang itu, dia tau gimana kisah Daphne sama Reagan.
- anak Daphne sama anak Draco deket banget.
- Draco sebenernya tertarik sama Lobellia dari tahun pertama.
- menurut Draco Lobellia itu unik dan rahasia.
- Draco ga berani deket sama Lobellia karena, dia mikirin status darahnya, makanya di tahun berikutnya Draco mutusin buat ngejadiin Lobellia secret friend nya.
- hidup Lobellia ga pernah bener-bener bahagia. Selalu aja ada siksaan baik di dunia muggle maupun penyihir.
- kisah tentang perjuangan Lobellia dan Reagan selalu di ceritain turun temurun ke siswa baru Hogwarts. Sama kayak ceritanya Golden Trio.
- Lobellia bisa di bilang Heather, cuma karna dia Slytherin dan agak susah buat bergaul jadi pada ga berani ngedeketin.
- dan di cerita ini selalu ada kata "kau akan tahu nanti" dan "tenanglah" dari Lobellia atau siapapun itu.
Until today, i still remember our first conversation. the way you make laugh, the way you make me fall into you, and you always be there whenever i need you the most.
Love you, Goodbye Lobellia.
Draco Lucius Malfoy
"Aku pergi untuk kembali."
Lobellia Zoey Riddle. July 29, 1997.
"Nyatanya, kau pergi untuk selamanya."
Draco Lucius Malfoy. May 2, 1998
- aku bikin cerita ini setelah aku selesai nonton Fate: the winx saga. Gara-gara si aisha sama bloom ngomongin soal asrama Hogwarts.
- awalnya Lobellia itu bukan anaknya Tom Riddle, tapi anaknya Ellgar Rowle (karakter aku sendiri)
- tapi setelah, aku publish tiba-tiba aku dapet ide buat bikin Lobellia jadi anaknya Tom Riddle. (pas dikamar mandi, tiba-tiba ide ini ngelintas gitu aja di otak aku)
- awalnya aku ragu karena aku udah nge publish yang Lobellia di kasi hadiah sama ibu nya.
- untungnya disana inisialnya E R. Jadi R nya itu nyelametin aku kan bisa tinggal di ganti dari Riddle. (aku ngerasa beruntung banget disini karena milih Rowle awalnya buat nama belakang dia, ga tau deh kalo bukan Rowle).
- sebenernya ini bukan cerita pertama yang aku buat, ada satu cerita yang udah ada di otak aku pertama kali cuma belum berani aku publish karena ngerasa kurang mantep.
- setelah nonton Fate: the winx saga, entah kerasukan apa, aku langsung aja buat cerita ini dan langsung di publish.
Buat yang nanya kenapa sad ending? aku juga ga tau kenapa 😭
Aku pikir sad ending itu seru gitu aja, karena udah banyak cerita yang happy ending
Maafin aku, karena ending nya ga kayak yang kalian pengen.
Happy birthday suami ku tercinta 😍
(btw tadi pagi jam 00.00 aku udah ngasi dia kejutan bareng scorpi 😊)
Udah segitu aja.
Bye bye. Love you 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREPROOF | draco malfoy ✅
Fanfiction"bukankah kau seorang muggle?, tapi kenapa kau tidak beku karena basilisk?" "ya kau benar, aku juga bingung" Ga ada nenek pink tapi ada om voldy (๏_๏) _______________ Start : 02 april 2021 End : 05 juni 2021