Lobellia bangun mengerjapkan matanya dan sadar bahwa sekarang adalah hari terakhirnya ia ada di Hogwarts dan akan kembali untuk memasukki tahun ketiga. Lobellia tidak menyangka bahwa berada di Hogwarts akan semenyenangkan ini.
Lobellia bersiap-siap untuk ke Great Hall dan tidak lupa untuk membangunkan sahabatnya yang selalu bangun kesiangan itu.
"Daph, ayo bangun kau akan ketinggalan kereta jika terus tidur."
"Eugh, Bell kau sudah siap rupanya." Daphne duduk dikasurnya sambil mengucek matanya.
"Cepatlah aku akan menunggumu."
"Tumben, biasnya kau akan meninggalkan ku sendiri."
"Kau mau aku tinggal? Baiklah."
"Tidak, bukan begitu. Baiklah aku akan mandi awas saja jika kau meninggalkanku."
Daphne pergi untuk membersihkan dirinya sementara Lobellia menunggu Daphne dengan menulis dibuku hariannya yang diberi judul 'Things I'll Never Say' dan di halaman pertama buku itu terdapat nama lengkap Lobellia. 'Lobellia Zoey Smith'. Ia agak sedikit mencoret nama belakangnya entahlah Lobellia seperti tak pantas dengan marganya.
Setelah beberapa saat Daphne sudah keluar dengan keadaan rapi Lobellia pun menaruh bukunya dan pergi bersama Daphne menuju Great Hall.
Sesampainya disana mereka lantas mendudukkan dirinya di meja Slytherin tentu saja.
Sebelum makan professor Dumbledore memberikan sambutannya. Yang kurang lebih berisi tentang keberhasilan prof. Sprout dan Madam Pomfrey yang berhasil membuat ramuan yang menyembuhkan siswa dari kebekuannya dan dibatalkannya ujian tahun ini. Tentu saja itu adalah kabar yang sangat membahagiakan bagi seluruh murid termasuk Lobellia. Dan satu hal lagi, kembalinya Hagrid dari Azkaban.
Setelah itu semua murid dipersilahkan untuk menikmati makanan mereka. Selesai makan semuanya kembali keasrama mereka untuk menyiapkan barang-barang mereka. Berbeda dengan yang lainnya, Lobellia memilih untuk ke Menara Astronomi untuk menikmati keindahan Hogwarts untuk yang terakhir kalinya sebelum ia akan kembali lagi nanti untuk melanjutkan tahun ketiganya.
Lobellia menaiki tangga satu persatu hingga ia tiba dan berdiri memegang pagar pembatas Menara. Lobellia memejamkan matanya menikmati hembusan angin yang menerpa wajah cantiknya dan menerbangkan setiap helaian rambutnya. Ketenangan.
Ketenangan Lobellia terusik karena terdengar derap langkah yang berjalan mendekati Lobellia.
"Kau sangat suka tempat ini ya?" Tanya Draco.
"Aku rasa begitu."
Hening selama beberapa saat hingga Draco kembali membuka suara.
"Apakah kau senang akan kembali kerumahmu?"
"Mungkin."
"Mungkin?"
"Ya, jika tempat itu memberikanku kebahagiaan mungkin aku akan senang. Banyak orang mengatakan home sweet home pada nyatanya tidak bagiku."
"Apa maksudmu?"
"Kau akan mengetahuinya nanti."
"Kau pergi kemana kemarin malam?"
"Aku juga tidak tahu, yang aku ingat adalah aku bersamamu dan aku pergi ketoilet dan aku tidak ingat apapun lagi setelah itu. Dan tiba-tiba saja aku berada diruangan prof. Snape. Ia mengatakan bahwa dia mengajariku ramuan, tapi aku tidak mengingatnya." Jelas Lobellia.
"Aneh."
"Ya."
"Sebaiknya kita kembali, atau tidak kita akan ketinggalan kereta." Ajak Lobellia dan melangkahkan kainya keluar menara, tapi sebelum itu tangan Lobellia ditahan oleh Draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIREPROOF | draco malfoy ✅
Fanfic"bukankah kau seorang muggle?, tapi kenapa kau tidak beku karena basilisk?" "ya kau benar, aku juga bingung" Ga ada nenek pink tapi ada om voldy (๏_๏) _______________ Start : 02 april 2021 End : 05 juni 2021