23

2.8K 326 7
                                    

"Bell." Panggil Draco saat mereka akan memasukki asramanya. Lobellia berhenti dan menghadap kearah Draco.

"Ada apa?"

"Temui aku di perpustakaan setelah jam makan malam berakhir."

"Untuk apa?"

"Kau lupa dengan detensinya?"

Oh astaga Lobellia benar-benar melupakan detensi mereka.

"Baiklah." Setelah itu Lobellia masuk kedalam kamarnya untuk mengganti pakaiannya yang basah. Lobellia juga sudah menyiapkan telinganya untuk mendengar ceramah Daphne.

"Astaga Lobellia, ada apa denganmu? Kenapa kau basah seperti ini?" Tanya Daphne.

"Aku tadi berenang di Black Lake." Kawab Lobellia ragu.

"Berenang? Tapi kau bilang kau tidak bisa berenang. Lagipula cuaca lumayan dingin Bell, kenapa kau berenang? Apa kau tidak dimakan oleh makhluk yang ada di sana? Kau biasa melihatnya bukan, kau tidak lupa asrama kita ada di bawah Black Lake 'kan, Bell?"

"Bell?"

"Lobellia kau dimana?" TeriakDaphne yang tidak melihat Lobellia berada ditempatnya.

"Aku dikamar mandi, Daph. Aku kedinginan." Teriak Lobellia dari kamar mandi.

"Jadi dari tadi aku berbicara sendiri?" Monolog Daphne.

Setelah beberapa saat dikamar mandi, Lobellia keluar dengan keadaan sudah rapi.

"Ayo ke Great Hall aku lapar." Ajak Lobellia dengan senyum tanpa dosanya kepada Daphne.

"Setelah bolos pelajaran seharian setelah PTIH, kau kembali dengan keadaan basah dan sekarang kau mengajakku tanpa minta maaf terlebih dahulu kepadaku." Ucap Daphne yang melipat kedua tangannya didepan dada.

"Baiklah maaf kan aku, aku akan menjelaskannya sambil menuju ke Great Hall aku sangat lapar Daph, ayolah." Tanpa aba-aba Lobellia langsung merangkul lengan Daphne dan mengajaknya ke Great Hall.

Selama perjalanan ke Great Hall, Lobellia menceritakan segalanya kecuali bagian Draco yang mengambil first kiss nya.

"Jadi Draco tadi menyusul mu ke Black Lake?" Teriak Daphne saat mereka sudah duduk dimeja asrama mereka.

Lobellia langsung mendekap mulut Daphne dengan tangannya. "Bisakah kau mengecilkan suaramu itu? Untung saja belum ramai."

"Baiklah maaf kan aku. Jadi kau dan Draco menghilang seharian karena berduaan di Black Lake?"

"Astaga sudah berapa kali aku mengatakan 'iya' atas pertanyaan mu yang sama itu, Daph." Ucap Lobellia sambil memakan makanan yang ada dihadapannya itu.

"Aku tidak percaya dia sepeduli itu denganmu, maksudku seorang Draco Malfoy membolos pelajaran demi seorang seperti mu, Bell."

"Apa maksudmu 'seorang sepertiku'?"

"Oh ya ampun, jangan salah paham. Maksudku kalian tidak pernah akur sejak tahun pertama, apalagi maaf kau seorang muggleborn kau tau kan keluarga Malfoy sangat menjungjung tinggi kemurnian darah."

"Sebenarnya ada hal yang belum aku ceritakan kepadamu, Daph." Ucap Lobellia dengan nada penyesalan.

"Apa?"

"Nanti saat diasrama aku akan mengatakannya kepadamu."

"Janji?"

"Janji."

Mereka melanjutkan makan dengan santai hingga Draco dan antek-anteknya datang dan menganggu makan mereka.

"Apakah di dunia muggle mu kau tidak pernah diberi makan heh?, mudblood." Ucap Pansy yang duduk dihadapan Lobellia.

FIREPROOF | draco malfoy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang