Bismillah, Assalamu'alaikum.
Untuk pemesanan, shopee, tokopedia, dan via whatsapp bisa klik link yang ada di bio akun wattpad Ima ya. Bisa COD juga.
Open PO-nya gimana Kak?
Bisa pemesanan lewat shopee-nya penerbit. Klik link di akun instagram nya @penerbitgalaxy ya. Ada yang pengiriman dari depok, ada yang pengiriman dari Yogya.Untuk pemesanan via WA atau online shop lain (tokopedia, lazada) bisa hubungi di toko buku online yang bekerja dengan penerbit ya. Akan Ima story-kan menyusul toko buku mana aja yang menjual novel SHAF.
Merch-nya apa aja, Kak?
Ada pengurangan merch dari yang ada di gambar. Merch yang ada hanya bucket hat hitam (topi) dengan tulisan SHAF putih, dan itu di bordel tulisannya, bukan di sablon ya.Terus ada pouch yang gambarnya dinosaurus, sama pasmina plisket yang warnanya kalem-kalem semua, meski bukan produk Shaf labels. Tote-bag ditiadakan. Supaya bukunya nggak terlalu mahal.
Harganya berapa? PO-nya berapa hari?
Ada tiga paket:
1. Paket Dino Rp. 99.500 : Buku, pin.
2. Paket Shafira Rp. 138.000 : Buku, pasmina plisket warna pastel, pouch, pin.
3. Paket Athaya Rp. 140.000 : Buku, Bucket hat berlogk Shafira, pin.Apakah akan ada di Gramedia atau toko buku offline?
Ada, tetapi mungkin waktunya akan lama dari proses PO. Jadi yang mau beli bukunya di toko buku offline harap bersabar ya.Ada bonus lain selain dari yang tertera di atas?
Ada dongs, rencana kita bisa silaturahim lewat zoom setelah buku sampai ke tangan teman-teman dan ini khusus buat yang ikut PO aja.Apa yang beda antara buku sama novel?
- Penulisan lebih rapi dan lebih gereget.
- Bahasa Inggris nggak terlalu banyak, tapi tetap ada.
- Banyak nama tokoh yang diganti.
- Banyak scane yang diganti.
- Scane Shafira resign sampai scane akhir diubah semua.Ada extra part? Ada cerita after wedding-nya nggak?
Nggak ada extra part, tapi cerita sebelum ending dipadatkan dan lebih kompleks. Ending sampai pergi honeymoon dan beda dari versi wattpad.Apa bisa COD pesannya?
Kemungkinan nggak, karena COD buku sering rusak selama pengiriman dan kembali dalam keadaan yang beda dengan sebelumnya. Tapi mungkin kalau ada toko buku yang mau kerja sama dan membuka COD. Bisa aja. Cek-cek aja akun yang mau jualannya.Jumlah halamannya berapa?
447 halaman.Nasib extra part di wattpad gimana?
Dua extra part akan tetap diupdate di bulan syawal.Ada pertanyaan lain, bisa ditanyakan disini ya?
____________
Sekian, Terima kasih. Jazakumullah khiran, yang sudah baca Shaf dari awal masih on going, yang sudah memeberikan kritik, yang sudah mengoreksi, yang sudah meluangkan waktu meninggalkan jejak di kolom komentar.
🙏🏻🙏🏻🙏🏻🥰
With ❤, Ima.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAF ✔
Romansa(Sudah terbit, bagian tidak lengkap.) "Satu shaf shalat dibelakangnya adalah mimpi buruk." Kalimat itu sudah cukup bagi Shafira untuk menggambarkan bagaimana kehidupannnya setelah bertemu dengan seorang Athaya Khalil Adnan. [Spiritual-⚠Romance Act] ...