Happy Reading
Sakura menggeliat kecil kala tidurnya terganggu oleh paparan sinar matahari yang masuk melalui celah gorden. Sedetik kemudian kelopak mata yang dihiasi bulu mata lentik tersebut terbuka, menampilkan manik emerald indah yang sedikit sembab.
Tak berselang lama gadis musim semi tersebut bangun dari posisi tidurnya kemudian mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi, tak lupa ia kembali memejamkan mata sembari memiringkan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk meregangkan otot-ototnya yang sedikit kaku.
Setelah kesadarannya sepenuhnya terkumpul, ia pun meraih ponselnya, sebuah kebiasaan yang ia lakukan saat bangun tidur.
Tak lama berselang, senyumnya terbit kala melihat sebuah notifikasi yang terkirim dari orang kesayangannya.
"Astaga!" Sakura berseru kaget sambil menutup mulut.
Bagaimana tidak kaget, baru bangun tidur ia sudah di suguhi sebuah pemandangan yang menurutnya sangat indah. Yakni sebuah foto yang sengaja dikirim oleh sang kekasih.
Senyumnya kian melebar kala mengingat kejadian tadi malam, tepatnya saat ia chattingan dengan pacar tampannya. Namun sedetik kemudian pipinya merona kala ia membaca chat terakhir yang ia kirim kepada Naruto.
Tapi ia tidak peduli, karena dari aksi gombal nya terhadap Naruto berbuah manis.
🍁🍁🍁🍁🍁
Beauty-Cherry❤ Sexy-Ino, Nata-Hime dan 286.106 lainnya
Dulu sarapannya roti, sekarang sarapannya ini😁
Good morning Noti 😘 @Fox_💬 106.202 lainnya
Sexy-Ino Dili siripinnyi riti, sikiring siripinnyi ini😏 Ciuh jijik bet dah😒
Beauty-Cherry @Sexy-Ino Syirik ya?🤣
Sexy-Ino NAJIS
Beauty-Cherry 😝😝😝
Nata_Hime Bucin mulu lu nyet😒
Beauty-Cherry @Nata_Hime Bodo amat, yang penting pacar gue paling tampan sedunia😁
Nata_Hime Emang sih, tapi pacar gue gak kalah ganteng ya🤭
Beauty-Cherry Iyain dah biar bangga😂
Nata_Hime Sialan lu nyet🤣
Menma_Nami @Nata_Hime Maacih baby😘😘😘
KibaAnjing @Menma_Nami Dih dipuji pacar sendiri bangga😏