Happy Reading
Naruto tengah memanaskan mesin mobilnya, bersiap untuk berangkat kuliah yang sudah menjadi rutinitas nya.
Wajah nya terlihat semangat, sebab ia akan berangkat ke kampus dengan Sakura, kekasih pink nya yang kebetulan juga ada kuliah pagi hari ini.
Ia pun melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumahnya yang mewah bak istana.
Jika kalian bertanya kenapa Naruto tidak sekalian mengajak Naruko? Padahal kan Naruko satu fakultas dengan Sakura.
Jawabannya ialah, Naruko tengah sakit hari ini. Lebih tepatnya Naruko terkena demam setelah kemarin terlalu lama berenang bersama Kyubi dan Kurama.
Jadi hari ini Naruko absen kuliah.
Skip
Setelah tiga puluh menit berkendara, ia pun tiba di rumah Sakura. Tanpa berlama-lama, ia mematikan mesin mobilnya kemudian berjalan menuju pintu utama rumah Sakura.
Ditekannya sebuah tombol yang terdapat di samping rumah Sakura, tombol yang terdapat tulisan BEL di bawahnya.
Sepersekian detik setelah ia memencet tombol tersebut, pintu yang terdapat di depannya itu terbuka, menampilkan seorang gadis berambut pink yang tersenyum lebar kearah nya.
"Paket ya Mas?"
Naruto mendengus sebal kala mendengar ucapan Sakura, ia pun membalikkan badan berniat meninggalkan rumah tersebut tanpa mengucap sepatah kata.
Senyum Sakura pun luntur, digantikan wajah terkejut kala sang kekasih berjalan menuju mobilnya. Ia pun sedikit berlari mengejar Naruto, kemudian di genggamnya pergelangan tangan Naruto dengan erat.
"Ihhh, kok ngambekan sih. Gak bisa diajak bercanda." gerutu Sakura sambil memanyunkan bibir.
Naruto tertawa pelan melihat ekspresi Sakura, ia pun mengacak pelan kepala Sakura sehingga membuat tatanan rambut berwarna pink tersebut sedikit berantakan.
"Kamu tuh yang ngambekan, dasar Noti." cibir Naruto disertai senyum mengejeknya. Tak lupa juga ia mencubit gemas hidung mancung Sakura.
Diperlakukan seperti itu, Sakura pun tersenyum. Apalagi saat mendengar Naruto memanggilnya Noti.
Noti sendiri ialah panggilan sayang yang diberikan Naruto kepada Sakura. Sebuah kata yang berasal dari plesetan kata Naughty atau Nakal.
Bukan tanpa alasan Naruto memanggil Sakura dengan kata Noti. Sesuai artinya, Naruto memanggil Sakura dengan panggilan tersebut karena Sakura sering menggodanya. Yap, bisa dibilang Naruto menyebut Sakura sebagai gadis yang nakal.
Namun anehnya Sakura juga memanggil Naruto dengan panggilan tersebut. Sebab, Naruto juga sering menggodanya.
Maka dari itu, mereka pun menjadikan kata tersebut sebagai nama panggilan sayang mereka.
Namun Naruto juga masih sering memanggil Sakura dengan kata Cherry, sebuah nama yang secara spontan melintas di pikirannya saat pertama kali melihat Sakura.
"Masuk dulu yuk, sekalian sarapan disini." ajak Sakura.
"Aku udah sarapan di rumah."